Tribun Kuliner

Bandar Makassar, Rumah Makan Khas Phinisi dengan Menu Ikan Laut Dalam Harga Terjangkau

Beragam menu pun dihasilkan dari bahan dasar ikan yang jarang kita temukan di pasar tradisional yang ada di Makassar dan sekitarnya.

Bandar Makassar, Rumah Makan Khas Phinisi dengan Menu Ikan Laut Dalam Harga Terjangkau
istimewa
Owner Rumah Makan Bandar Makassar, H Abdul Kuddus 

TRIBUN-TIMUR.COM - Hadir dengan konsep perahu phinisi di atas kolam, Rumah Makan Bandar Makassar menyajikan aneka menu dari berbagai ikan laut dalam.

Beragam menu pun dihasilkan dari bahan dasar ikan yang jarang kita temukan di pasar tradisional yang ada di Makassar dan sekitarnya.

Mulai dari ikan escolar, ikan barakuda, marlin, tuna dan beberapa jenis ikan laut dalam lainnya disajikan dengan rempah dan bumbu yang pastinya akan memanjakan lidah anda.

Kelebihan dari restoran yang baru saja grand opening ini adalah harga menunya yang sangat terjangkau.

Owner Rumah Makan Bandar Makassar, H Abdul Kuddus mengatakan kepada Tribun-timur.com, bahwa harga menu di restorannya mulai Rp 12 ribu.

"Kami menyediakan menu dengan harga yang cukup terjangkau, mulai dari ikan bandeng Rp 12 ribu, ikan barakuda Rp 25 ribu, ikan marlin Rp 25 ribu, dan escolar Rp 35 ribu" ungkapnya.

Tidak hanya itu, pemilik Rumah Makan Raja Muda di Kabupaten Pangkep ini mengatakan bahwa menu andalan di Bandar Makassar adalah ikan escolar.

"Kami juga telah menyiapkan paket menu andalan ikan escolar yang dibanderol Rp 45 ribu saja, dan paket ikan marlin hanya Rp 30 ribu, itu sudah termasuk nasi dan es teh jumbo," katanya.

Selain menyajikan menu ikan laut dalam, restoran ini juga menyiapkan minuman panas seperti kopi, aneka jus buah yang segar, tentunya dengan harga yang sangat terjangkau mulai dari Rp 10 ribuan.

Lokasinya yang berada di tengah kota Makassar, Jalan Pelita Raya yang diapit oleh Wisma Lydiana dan Kantor Zarindah membuat rumah makan ini mudah dijangkau.

Bagi pecinta sambal, rumah makan yang juga cabang dari RM Buguri ini menyajikan berbagai jenis sambel sesuai selera.

Selain jenis makanan yang serba kekeluargaan, dekorasi perahu phinisi berlantai 3 ini dihiasi beberapa gazebo yang menambah suasana nyaman bersama keluarga.

Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved