SEA Games

SEDANG BERLANGSUNG 4 LINK LIVE STREAMING RCTI Timnas Indonesia U23 vs Singapura, Tonton via HP

SEDANG BERLANGSUNG 4 LINK Live Streaming RCTI Timnas Indonesia U23 vs Singapura, Tonton via HP

TRIBUN-TIMUR.COM - SEDANG BERLANGSUNG 4 LINK Live Streaming RCTI Timnas Indonesia U23 vs Singapura, Tonton via HP

Timnas Indonesia U23 bertemu dengan Singapura dalam lanjutan fase grup B SEA Games 2019, Kamis (28/11/2019).

Link Live Streaming Timnas Indonesia U23 vs Singapura dapat diakses dalam berita ini.

Pertandingan antara Timnas Indonesia U23 menghadapi Singapura digelar di Stadion Rizal Momerium, Kamis (28/11/2019) malam.

Pertandingan ini disiarkan langsung di RCTI dan bisa diakses secara streaming.

Ini akan menjadi laga kedua Garuda Muda di fase Grup B SEA Games 2019 setelah memenangkan pertandingan perdana melawan Thailand dengan skor 2-0 (26/11/2019).

Dikutip Tribunnews.com melalui laman resmi PSSI, persiapan Timnas Indonesia U23 guna menghadapi Singapura yakni dengan meningkatkan sesi latihan untuk menjaga kebugaran para pemain seperti yang disampaikan coach Indra Sjafri.

"Insya Allah siap. Kami berharap juga dukungan dan doa masyarakat Indonesia. Kemenangan atas Singapura akan semakin memuluskan jalan Indonesia merebut tiket semifinal," kata Indra Sjafri dilansir dari laman PSSI.

Hal senada juga diungkapkan Wakil Ketua Umum PSSI, Cucu Somantri yang ikut mendampingi latihan pemain timnas.

"Indonesia wajib menang. Para pemain sudah tahu itu. Coach Indra juga sudah menyiapkan strategi dan taktik untuk menghadapi Singapura," ujar Cucu.

Pelatih Tim Nasional Indonesia U-19, Indra Sjafrie memberi arahan pada anak didik ketika melakukan training camp (TC) atau pemusatan latihan di Lapangan Universitas Pelita Harapan (UPH), Karawaci, Tangerang, Banten, Selasa (29/4/2014). Latihan dimaksudkan sebagai persiapan untuk menghadapi laga uji coba melawan Myanmar U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Senin depan. (Super Ball/Feri Setiawan)
Pelatih Tim Nasional Indonesia U-19, Indra Sjafrie memberi arahan pada anak didik ketika melakukan training camp (TC) atau pemusatan latihan di Lapangan Universitas Pelita Harapan (UPH), Karawaci, Tangerang, Banten, Selasa (29/4/2014). Latihan dimaksudkan sebagai persiapan untuk menghadapi laga uji coba melawan Myanmar U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Senin depan. (Super Ball/Feri Setiawan) (Super Ball/Feri Setiawan)

Sementara itu terkait isu makanan non halal yang dikonsumsi pemain Timnas, Cucu menegaskan, tidak ada satu pun pemain Indonesia yang beragama Islam mengonsumsi makanan yang mengandung Babi.

"Kita terus mengawasi dan mengingatkan mereka sejak kedatangan dari Indonesia. Jadi, tidak benar kalau ada yang memberitakan pemain kita makan Babi," tegas Cucu.

Adapun manajer timnas Indonesia Sumardji meminta pemain fokus pada pertandingan melawan Singapura.

"Persiapan tim sudah sangat baik. Sekarang tinggal bagaimana pemain fokus ke pertandingan. Mudah-mudahan malam ini, kita bisa kembali meraih kemenangan," ujarnya.

Kemenangan Melawan Thailand di Laga Perdana fase grup B SEA Games 2019

Timnas Indonesia U23 berhasil memenangkan laga dengan skor 2-0 atas Thailand pada pertandingan perdana SEA Games 2019 di Stadion Rizal Momerium, Selasa (26/11/2019) sore.

Gol kemenangan Garuda Muda dicetak oleh Egy Maulana Vikri di menit 3 dan Osvaldo Haay di penghujung babak kedua tepatnya menit 86.

Kemenangan ini membuat tim besutan Indra Sjafrie mendapat modal berharga di laga selanjutnya pada gelaran SEA Games 2019.

Live StreamingPelatih Timnas Indonesia U23, Indra Sjafri mengaku bersyukur atas kemenangan ini dan tak lupa mengucapkan terima kasih kepada PSSI yang telah menyiapkan fasilitas serta program uji coba untuk Garuda Muda.

"Alhamdulilah bersyukur bisa menang melawan Thailand. Kemenangan di laga perdana sangat penting untuk modal melakoni laga-laga selanjutnya," kata Indra Sjafri dilansir melalui laman PSSI.

Pelatih yang sukses membawa Indonesia juara Piala AFF U-19 2013 dan Piala AFF U-22 2019 ini menyebut sudah mempersiapkan pola permainan meredam Thailand dan sore ini anak asuhnya menjalankan strategi dengan baik.

"Kami juga sudah adaptasi lapangan sintetis sebelumnya. Terima kasih kepada PSSI yang telah memberikan fasilitas kepada kami agar dapat latihan di lapangan sintetis. Termasuk program uji coba dengan lawan-lawan yang berkualitas," tambah Indra.

Sementara penyerang Garuda Muda yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor yakni Osvaldo Haay bersyukur dapat mencetak gol dan mengantar kemenangan Indonesia atas Thailand.

"Kami hari ini bermain bagus, sangat senang dapat mengalahkan Thailand. Selanjutnya kami harus fokus karena masih ada empat pertandingan lagi di penyisihan grup," kata Osvaldo.

Daftar 20 Pemain Timnas U23 untuk SEA Games 2019:

1. Bagas Adi Nugroho - Bhayangkara FC
2. Nadeo Arga Winata - Borneo FC
3. Asnawi Mangkualam Bahar - PSM Makassar
4. Nurhidayat Haji Haris - Bhayangkara FC
5. Zulfiandi - Madura United
6. Irkham Zahrul Mila - PSS Sleman
7. Dodi Alekvan Djin - Persik Kediri
8. Muhammad Riyandi - Barito Putera
9. Rachmat Irianto - Persebaya
10. Feby Eka Putra - Persija
11. Witan Sulaeman - PSIM Yogyakarta
12. Egy Maulana Vikri - Lechia Gdanks
13. Sani Rizki Fauzi - Bhayangkara FC
14. Evan Dimas Darmono - Barito Putera
15. Muhammad Rafli - Arema FC
16. Syahrian Abimanyu - Madura United
17. Saddil Ramdani - Pahang FA
18. Firza Andika - PSM Makassar
19. Andy Setyo Nugroho - PS TIRA Persikabo
20. Osvaldo Ardiles Haay - Persebaya

Link Live Streaming RCTI Timnas Indonesia vs Singapura SEA Games 2019 dapat diakses melalui tautan di bawah ini:

Link>>>

Link>>>

Link>>>

Link>>>

Jadwal Timnas Indonesia di SEA Games Sepakbola Live Streaming RCTI

Selasa (26/11/2019)

Thailand 0-2 Indonesia

Kamis (28/11/2019)

Indonesia vs Singapura, Pukul 19.00 WIB

Minggu (1/12/2019)

Vietnam vs Indonesia, Pukul 19.00 WIB

Selasa (3/12/2019)

Indonesia vs Brunei Darussalam, Pukul 19.00 WIB

Kamis (5/12/2019)

Indonesia vs Laos, Pukul 19.00 WIB

(Tribunnews/Ipunk)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Live Streaming RCTI Timnas Indonesia U23 vs Singapura di SEA Games 2019, Tonton Melalui HP

Editor: Hasrul
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved