PKK Sulsel

PKK Sulsel dan Waskita Karya Baksos Kesehatan, Begini Reaksi Warga

Sekira 140 warga dan sepuluh ibu hamil yang memeriksakan dirinya pada pengobatan umum yang diselenggarakan secara gratis ini.

PKK Sulsel dan Waskita Karya Baksos Kesehatan, Begini Reaksi Warga
Humas Pemprov Sulsel
TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan melalui Pokja 4 bersama dengan PT Waskita Karya menyelenggarakan Bakti Sosial (Kesehatan) Pengobatan Umum. Berlangsung di wilayah Dusun Puntondo, Kabupaten Takalar, Kamis (28/11/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR - TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan melalui Pokja 4 bersama dengan PT Waskita Karya menyelenggarakan Bakti Sosial (Kesehatan) Pengobatan Umum.

Berlangsung di wilayah Dusun Puntondo, Kabupaten Takalar,  Kamis (28/11/2019).

Lies F Nurdin beserta rombongan TP PKK  Sulsel dan Takalar menghadiri kegiatan ini.

Sekira  140 warga dan sepuluh ibu hamil yang memeriksakan dirinya pada pengobatan umum yang diselenggarakan secara gratis ini.

"Ya Alhamdulillah hari ini kita melaksanakan pemeriksaan kesehatan gratis di daerah Puntondo, Takalar.

Jadi Alhamdulillah ada ratusan masyarakat yang memeriksakan kesehatannya, termasuk ibu hamil," ungkap Lies F Nurdin selaku Ketua TP PKK Sulsel via rilis ke Tribun.

Lies mengatakan bahwa, kegiatan ini bertujuan agar masyarakat bisa mengetahui kondisi kesehatannya tanpa harus takut pergi ke dokter.

Ia pun menghimbau ibu-ibu yang sedang hamil untuk datang memeriksakan kesehatan mereka guna menghindari stunting.

"Jadi kalau ada tanda-tanda ibu yang punya anak stunting, tolong diingatkan ya bu dokter. Stunting itu kondisi gagal tumbuh.

Ibu Kepala Dinas tolong di setiap kecamara kader-kader posyandu untuk turun melihat. Kalau ada ibu-ibu yang gizinya tidak terpenuhi tolong diingatkan rajin makan sayur, makan ikan.

Halaman
12
Penulis: Saldy Irawan
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved