Pemilihan Ketua HIPMI Sidrap

Soal Berkas Balon, Panitia Pemilihan Ketua HIPMI Sidrap Diharapkan Amanah dan Tidak Curang

Selain itu, OC dan SC pada pemilihan diharapkan tidak segan menggugurkan berkas dokumen calon ketua umum (caketum) lain yang tidak sesuai dengan PO AD

Soal Berkas Balon, Panitia Pemilihan Ketua HIPMI Sidrap Diharapkan Amanah dan Tidak Curang
dok pribadi
Heriyani Yuki Ruby Hasan 

PANGKAJENE, TRIBUN-TIMUR.COM, - Musyawarah Cabang (Muscab) Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sidrap bakal digelar pada 27-28 November 2019 di Wisma Giga, Rappang, Sidrap. 

Salah satu calon yang mengemuka adalah Heriyani Yuki Ruby yang telah mendaftar sebagai calon Ketua HIPMI Sidrap periode 2019-2022 pada Minggu, 24 November 2019, di Sekretariat BPC HIPMi Sidrap. 

Istri senior dan Ketua HIPMI Makassar tahun 2000, Andi Muhammad Yusuf Ruby, ini mengaku mencalonkan sebagai Ketua HIPMI Sidrap untuk memajukan organisasi dan telah merancang berbagai program kerja yang untuk memajukan HIPMI Sidrap dan SDM anggotanya. 

Yuki adalah kader tulen HIPMI sejak tahun 2001. Saat ini ia pun tetap eksis ber-HIPMI dengan menjabat sebagai salah satu ketua bidang di BPD HIPMI Sulsel yaitu Bidang Agribisnis, Agro Industri, dan Kemaritiman masa bakti 2017-2020. 

Olehnya, saat mendaftar sebagai balon Ketua HIPMI Sidrap, Yuki, mampu melengkapi semua dokumen persyaratan umum dan khusus sesuai PO AD/ART HIPMI. 

Alumni Hipmi Sulsel Bakal Gelar Legacy 41+, ini Tujuannya

 “Saya berharap kepada ketua OC, ketua SC, untuk amanah, adil, dan professional dalam menjalankan amanah sesuai dengan konstitusi PO AD/ART HIPMI dalam persyaratan umum dan khusus bagi setiap balon yang mendaftar,” terang Owner Hotel Grand Zidny Sidrap ini, Selasa (26/11/2019). 

Selain itu, OC dan SC pada pemilihan diharapkan tidak segan menggugurkan berkas dokumen calon ketua umum (caketum) lain yang tidak sesuai dengan PO AD/ART HIPMI Sidrap. 

Adapun dokumen-dokumen terkait persyaratan calon ketum HIPMI Sidrap yang diserahkan Heriyani kepada panitia pemilihan antara lain, KTA HiPMi, Sertifikat DIKLATDA Sulsel Tahun 2017, Sertifikat DIKLATNAS LEMHANNAS RI Tahun 2018, dan sejumlah dokumen lainnya yang merujuk persyaratan umum dan khusus di PO AD/ART HiPMi.

Kelengkapan berkas kandidat tersebutlah diharapkan dapat menjadi perhatian OC dan SC pemilihan Ketua HIPMI Sidrap terhadap sejumlah balon yang mendaftar.  

“Jangan coba untuk bermain curang karena tanggung jawab mereka bukan hanya di dunia, tapi juga di akhirat,” tambah Bendahara Umum BPC HIPMI Sidrap periode 2010-2013 ini. 

Halaman
12
Penulis: Hery Syahrullah
Editor: Ridwan Putra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved