Satlantas Polres Pinrang

Satlantas Polres Pinrang Dapat 2 Penghargaan dari Polda Sulsel

Kegiatan yang diperuntukkan bagi Ditlantas Polda Sulsel dan jajarannya itu mengangkat tema 'Polantas Promoter dalam Mengimplementasikan Road Safety Po

Satlantas Polres Pinrang Dapat 2 Penghargaan dari Polda Sulsel
Humas Polres Pinrang
Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pinrang mendapat beberapa penghargaan dalam kegiatan Rapat Kerja dan Tekhnis (Rakernis) Fungsi Lalu Lintas tahun 2019. 

TRIBUNPINRANG.COM, WATANG SAWITTO - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pinrang mendapat penghargaan dalam kegiatan Rapat Kerja dan Tekhnis (Rakernis) Fungsi Lalu Lintas tahun 2019.

Kegiatan yang diperuntukkan kepada Ditlantas Polda Sulsel dan jajarannya itu mengangkat tema 'Polantas Promoter dalam Mengimplementasikan Road Safety Policing menuju Indonesia Maju'.

Kegiatan digelar di Ballroom Hotel Claro, Kota Makassar, Senin (25/11/2019).

Penghargaan yang diterima Polres Pinrang itu berupa juara terbaik 2 sebagai pelaksana inovasi/kegiatan unggulan fungsi lalu lintas dan juara terbaik 3 karena telah aktif dalam pelaporan kecelakaan lalulintas melaui Integrated Road Safety Management System (IRSMS).

Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Religia Faradikta hadir menerima penghargaan yang diserahkan langsung oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe.

" Alhamdulillah kami mendapat dua penghargaan sekaligus," kata Fara.

Ia menyebutkan, penghargaan tersebut merupakan buah dari kerja keras dan komitmen seluruh elemen Satlantas Polres Pinrang.

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pinrang mendapat beberapa penghargaan dalam kegiatan Rapat Kerja dan Tekhnis (Rakernis) Fungsi Lalu Lintas tahun 2019.
Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pinrang mendapat beberapa penghargaan dalam kegiatan Rapat Kerja dan Tekhnis (Rakernis) Fungsi Lalu Lintas tahun 2019. (Humas Polres Pinrang)

" Semoga ini menjadi motivasi untuk lebih baik lagi ke depan," pungkas Fara.

Untuk diketahui, kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh Ditlantas Polda Sulsel untuk memberikan arahan terkait pencapaian kinerja jajaran Polantas di Provinsi Sulawesi Selatan.

Turut hadir dalam kegiatan, Direktur Lalu Lintas Polda Sulsel Kombes Pol Aries Syahbuddin dan Kepala Jasa Raharja Cabang Sulsel Jahja Joel Lami. (TribunPinrang.com)

Laporan Wartawan TribunPinrang.com, @herysyahrullah

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

Penulis: Hery Syahrullah
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved