Astra Honda Motor

Ini Hasil Lengkap Jawara HDC 2019 di Bandung

Para pebalap saling menunjukan performa terbaiknya di Sirkuit Brigif Cimahi Bandung, Sabtu-Minggu (23-24/11/2019).

Ini Hasil Lengkap Jawara HDC 2019 di Bandung
Astra Honda Motor
Putaran final Honda Dream Cup (HDC) 2019 melibatkan 186 starter, dimana Para pebalap saling menunjukan performa terbaiknya di Sirkuit Brigif Cimahi Bandung, Sabtu-Minggu (23-24/11/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Putaran final Honda Dream Cup (HDC) 2019 melibatkan 186 starter, dimana para pebalap yang memiliki talenta bersaing untuk memperebutkan juara umum.

Para pebalap saling menunjukan performa terbaiknya di Sirkuit Brigif Cimahi Bandung, Sabtu-Minggu (23-24/11/2019).

Puncak pesta balap Honda ini sukses ditutup dengan meriah dengan malam apresiasi kepada pebalap dan tim terbaik selama pelaksanaan kompetisi.

Pada Kelas HDC 1 (Bebek 150cc Tune up Seeded), Best Rider diraih Yossie Legisadewo dari tim Astra Motor Racing Team Kalimantan, posisi kedua ditempati oleh tim Astra Motor Racing Team Kalimantan yaitu Hendra Rusady.

Sementara di posisi ketiga diraih oleh Boy Arby F dari Kawahara Honda Pirelli KYT NGK SS K2R Ice Aracer.

Untuk kelas HDC 2 (Bebek 150cc Tune up Pemula), Juara umum diraih oleh Radeta Arya Khafi dari Astra Racing Team Yogyakarta. Posisi kedua diraih oleh Aditya Prakoso dari Astra Racing Team Yogyakarta, disusul peringkat tiga diraih oleh pebalap dari Honda Laturama MBKW2 Proliner NHK Iphone Gaspol yaitu Gozy Fahrezy.

Sementara itu, di kelas HDC 3 (Bebek 150 cc Standar Pemula - umur di bawah 16 tahun) kembali Astra Racing Team Yogyakarta menunjukkan ketangguhan skill pebalapnya dengan raihan juara umum oleh Radeta Arya. Di posisi kedua diraih oleh Aldy MF dari Honda Daya KYT Aice Golden dan disusul diposisi ketiga oleh Daffa Fey dari Honda Fast Tech CLD.

Di kelas HDC 4 (Bebek 150 cc Standar Pemula) Best Rider diraih oleh Veda Ega Pratama dari tim Astra Racing Team Yogyakarta, posisi kedua ditempati oleh Decksa Almer juga dari Astra Racing Team Yogyakarta.

Sementara di posisi ketiga diraih oleh Chessy Meilandri dari Honda 86 Ristan Al-Zikra KYT KYB FIM Koizomi.

Untuk kelas HDC 6 (Bebek 150cc Standar Open MD/DL), Juara umum diraih oleh Sakti Andri dari SPS Motor Racing Team.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved