Tribun Pangkep

Jalan Rusak di Kampung Cambatoa Pangkep Diperbaiki, Selama Sebulan Ditutup

Jalan Rusak di Kampung Cambatoa Pangkep Diperbaiki, Selama Sebulan Ditutup. Akses itu untuk sementara waktu ditutup selama sebulan.

Jalan Rusak di Kampung Cambatoa Pangkep Diperbaiki, Selama Sebulan Ditutup
TRIBUN TIMUR/MUNJIYAH DIRGA GHAZALI
Papan pemberitahuan bertuliskan "Mohon Maaf Jalan Ditutup Sementara, Akses ke Jalan Cambatoa, Karena Sementara Ada Pengerjaan Rekonstruksi Jalan" di perbatasan Kelurahan Pabundukang Pangkep, Sabtu (23/11/2019). 

TRIBUNPANGKEP.COM, PANGKAJENE-- Jalan rusak di Kampung Cambatoa, Kelurahan Pabundukang, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Sulsel sudah dikerjakan.

Akses itu untuk sementara waktu ditutup selama sebulan.

Pantauan TribunPangkep.com papan pemberitahuan terlihat berada tepat batas kelurahan Pabundukang dan kelurahan Mappasaile.

Di papan pemberitahuan tersebut bertuliskan "Mohon Maaf Jalan Ditutup Sementara, Akses ke Jalan Cambatoa, Karena Sementara Ada Pengerjaan Rekonstruksi Jalan".

Proyek perbaikan jalan di Kampung Cambatoa dikerjakan CV Resoku Pratama.

Pantauan TribunPangkep.com, nampak jalanan yang longsor sudah diratakan dan bersiap-siapa dikerjakan dengan sistem Sheet Pile.

Plt Kepala BPBD Pangkep, Kallang Ambo Dalle mengatakan selama sebulan dalam masa pengerjaan akses jalan ditutup.

"Proyek perbaikan jembatan sementara berjalan jadi ditutup dulu selama sebulan," ujarnya kepada TribunPangkep.com, Sabtu (23/11/2019).

Sebelumnya diberitakan, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pangkep telah menganggarkan perbaikan jalan rusak di Kampung Cambatoa, Jumat (12/7/2019) lalu.

Anggaran perbaikan jalan rusak senilai Rp 1,5 miliar dengan menggunakan APBD 2019.

Halaman
12
Penulis: Munjiyah Dirga Ghazali
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved