Tribun Makassar

GoJek Klaim 1.000 Outlet di Makassar Ikut Program Festival Promo MaMiMuMeMo 2

Tahun ini MaMiMuMeMo 2 digelar serentak di 16 kota di Indonesia, termasuk Makassar dengan periode program yang lebih lama

GoJek Klaim 1.000 Outlet di Makassar Ikut Program Festival Promo MaMiMuMeMo 2
fahrizal/tribun-timur.com
Konfrensi pers Festival Promo Makan Minum Murah Menang Mobil-Motor-Mobile Phone (MaMiMuMeMo) 2, di Goedang Popsa, Makassar, Selasa (19/11/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - GoFood kembali hadirkan Festival Promo Makan Minum Murah Menang Mobil-Motor-Mobile Phone (MaMiMuMeMo) 2.

Tahun ini MaMiMuMeMo 2 digelar serentak di 16 kota di Indonesia, termasuk Makassar dengan periode program yang lebih lama yakni 8 November 2019 - 12 Januari 2020, serta promo yang lebih besar dan hadiah yang lebih banyak.

VP Regional Gojek Indonesia Bagian Timur, Anandita Danaatmadja mengatakan lewat Festival Promo MaMiMuMeMo 2, GoFood juga terus berupaya untuk mendukung para pelaku
kuliner tanah air dalam meningkatkan skala bisnis dan memperluas akses pasar.

Kini para mitra merchant GoFood pun dipermudah untuk ikut serta dalam Festival Promo MaMiMuMeMo 2, hanya dengan mengklik banner ‘rekomendasi promo’, dan memilih menu yang akan diikutsertakan dalam promo lewat aplikasi GoBiz.

“Animo masyarakat yang luar biasa terhadap Festival Promo MaMiMuMeMo tahun lalu berhasil meningkatkan rata-rata pendapatan mitra merchant di Makassar hingga 3,8 kali lipat," kata Anandita.

"Dampak positif tersebut membawa gelombang baru merchant yang ikut serta pada Festival Promo MaMiMuMeMo tahun
ini," tambahnya.

Partisipasi merchant tahun ini, kata Anandita, meningkat sebesar 4 kali lipat menjadi 20.000 merchant dibandingkan tahun lalu, memberikan pilihan ragam kuliner dengan promo yang lebih banyak bagi konsumen.

Hingga saat ini, di Makassar sendiri sudah ada hampir 1.000 outlet yang ikut serta dalam program Festival Promo MaMiMuMeMo 2.

Angka ini 12 kali lipat lebih banyak dibandingkan keikutsertaan outlet kuliner Makassar di tahun lalu dan masih terus bertambah seiring dengan berjalannya promo.

GoFood Kuasai 75% Pangsa Pasar Layanan Pesan-Antar Makanan

Lanjut Anandita, Festival Promo MaMiMuMeMo 2 kini juga hadirkan inovasi diskon ‘Happy Hour’ setiap Senin pukul 13.00-16.00 untuk mendorong transaksi para mitra merchant GoFood.

Halaman
123
Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved