PSM Makassar

PSM vs Persipura, Ini Harapan dan Prediksi Skor Mahasiswi STIEM Bongaya

PSM vs Persipura, Ini Harapan dan Prediksi Skor Mahasiswi STIEM Bongaya. Laga ini berlangsung di Stadion Mattoanging, Senin (18/11/2019) malam.

PSM vs Persipura, Ini Harapan dan Prediksi Skor Mahasiswi STIEM Bongaya
Dok Dwi Endha Sugiarti
Salah satu fans PSM, Dwi Endha Sugiarti, mahasiswi STIEM Bongaya 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PSM Makassar bakal menjamu Persipura Jayapura pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Mattoanging, Senin (18/11/2019) malam.

Tim berjuluk Laskar Pinisi wajib mengamankan tiga poin demi mengatrol posisinya di klasemen saat ini.

Tampil di depan suporternya sendiri, anak asuh Darije Kalezic diprediksi bisa memengkan laga.

Jamu Persipura, PSM Makassar Tanpa Wiljan Pluim, Rizky Pellu Paparkan Kondisi Tim

Jamu Persipura, PSM Makassar Tanpa Wiljan Pluim, Rizky Pellu Paparkan Kondisi Tim

Salah satu fans PSM, Dwi Endha Sugiarti, memprediksi Ferdinand Sinaga Cs bisa menang dengan skor tipis.

"Prediksi tentunya bermain di kandang kita harus terus optimis meraih tiga poin , walau tanpa pilar andalan Wiljan Pluim, pemain yang lain tidak kalah pentingnya, prediksi skor 2-1," ucapnya.

Dwi Endha yang saat ini tercatat sebagai mahasiswa manajemen STIEM Bongaya Makassar, berharap suporter lainnya tetap memenuhi stadion utamanya bagi para perempuan.

"Saya sebagai suporter perempuan berharap kedepannya tribun terus di ramaikan kaum hawa, seperti yang kita suarakan bersama, stadion bukan tempat angker untuk perempuan," terangnya.

Mahasiswi angkatan 2016 ini menambahkan bahwa minimnya dukungan lantaran prestasi PSM di Liga 1 2019 ini tak sebaik musim-musim sebelumnya.

Hanya saja bagi Endha, performa PSM diyakini akan kembali membaik sehingga patut untuk terus mendapatkan dukungan dari suporter.

"Sembari berharap performa PSM kembali membaik sehingga ajakan meramaikan tribun tentunya jadi hal yg selalu di tunggu. Apa lagi kita liat sekarang PSM semakin memberikan kesempatan main kepada anak anak muda, tentunya hal demikian bisa jadi pemicu kita kaum perempuan makin trtarik ke tribun," tutupnya.

Halaman
123
Penulis: Alfian
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved