VIDEO: Puluhan Kucing Lucu Ikut Kontes di Propaganda Cat Show 2019

Acara ini merupakan kontes kucing, juga memberikan informasi bagaimana cara merawat kucing dengan benar agar diperoleh kualitas kucing

 TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Indonesian Cat Assosiation (ICA) Cabang Makassar menggelar kontes kucing bertajuk Propaganda Cat Show 2019, di Atrium Nipah Mall, Minggu (17/11/2019).

Acara ini merupakan kontes kucing, juga memberikan informasi bagaimana cara merawat kucing dengan benar agar diperoleh kualitas kucing yang maksimal dari breeder (pembiak) di Kota Makassar.

Pelari Asal Jeneponto Juarai Lomba 10K Borobudur Marathon 2019

Ketua ICA Makassar Muhammad Farihin Said mengatakan setelah sukses mengadakan Kontes Kucing ICA tahun lalu, member ICA mengalami pertambahan jumlah.

Selain itu jumlah kucing yang dimiliki member, dan info kucing yang masuk ke Makassar dan sekitarnya juga mengalami pertumbuhan yang pesat.

Pendaftaran CPNS 2019 sscasn.bkn.go.id: Kemenkes Buka 2.205 Formasi, Jenis Pelamar & Tahapan Seleksi

"Ini menjadi motivasi bagi kami pengurus ICA Makassar menjadi fasilitator bagi para pencinta kucing di Makassar untuk mendatangkan salah satu juri Internasional yang dimiliki Indonesia untuk menjadi juri di event cat show ini," ungkapnya.

Ada beberapa kelas yang dipertandingkan pada acara ini, yakni Pedigree Class (Kelas Bersertifikat), Non-Pedigree (Tidak Bersertifikat), House Cat LongHair, House Cat Shorthair, dan Disability Class (berkebutuhan khusus).

Dilaporkan Orangtuanya, Dua Remaja di Bone Dibekuk BNNK

 

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved