Preview PSM Vs Persipura: Waspadai Titus Bonai

Apalagi, Persipura tidak bisa memainkan kapten tim Boaz Salossa yang mengalami akumulasi kartu kuning. Tak ayal soal serangan Titus Bonai

fadly/tribun-timur.com
Suasana jumpa pers PSM Makassar jelang kontra Persipura Jayapura di Stadion Mattoanging Makassar 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Striker andalan Persipura Jayapura, Titus Bonai yang juga mantan striker PSM Makassar, Titus Bonai bisa jadi yang paling diwaspadai anak asuh Darije Kalezic.

Bukan tanpa alasan, pemain yang sudah mengemas 12 gol dari 22 laga yang dilakoninya, menjadi top skor sementara tim berjuluk Mutiara Hitam itu.

Apalagi, Persipura tidak bisa memainkan kapten tim Boaz Salossa yang mengalami akumulasi kartu kuning. Tak ayal soal serangan Titus Bonai harus kerja ekstra.

Tak Diperkuat Boas Saat Hadapi Tuan Rumah PSM Makassar, Pelatih Persipura Berharap Rejeki

Namun jagan lupakan salah satu striker muda potensial Persipura, Marinus Manewar. Pemain yang sempat dipanghil Timnas U23 itu memiliki kecepatan dan akselerasi tinggi.

Hal ini diakui Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic. Menurut pelatih asal Bosnia itu

"Persipura punya striker yang cepat. Mereka mampu mencetak gol dari mana pun," katanya di sela premarch prescon di Stadion Mattoanging Makassar, Minggu (17/11/2019) sore.

Preview Liga 1 2019 PSM vs Persipura - Kalah di 2 Laga Terakhir dan Tanpa Marc Klok

Namun itu bisa dihentikannya. "Pemain saya tahu mereka (Persipura) sangat baik. Yang paling penting pemain saya bermain disiplin tinggi. Bisa menujukkan level performa yang biasa mereka tunjukkan," ujarnya.

Kabar Buruk PSM, Wiljan Pluim Absen Saat Lawan Persipura di Mattoanging

PSM Makassar kembali tak diperkuat Wiljan Pluim. Pemberi umpan terbanyak Laskar Pinisi itu harus menepi hingga akhir musim, karena cedera engkel serius yang dideritanya.

Gelandang PSM Makassar, Rizky Pellu sadar peran pemain asal Belanda itu,

"Kalau saya sebagai pemain yah tentu bisa mengarahkan performa terbaik. Pemain bukan saja pluim, banyak pemain dalam tim. Nah sisa pelatih yang mengistruksikan," ujarnya.

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved