RILIS

Bimtek Penyusunan Usul Jabatan Fungsional Dosen di Universitas Megarezky

Bimtek Penyusunan Usul Jabatan Fungsional Dosen di Universitas Megarezky

Bimtek Penyusunan Usul Jabatan Fungsional Dosen di Universitas Megarezky
Unismuh
Universitas Megarezky (Unimerz) melaksankan Bimbingan Teknis (BIMTEK) Penyusunan Usul Jabatan Fungsional Dosen, kegiatan ini akan berlangsung selama 2 hari yakni pada tanggal 14-15 November 2019 di lantai 5 Aula kampus Universitas Megarezky. 

Bimtek Penyusunan Usul Jabatan Fungsional Dosen di Universitas Megarezky

Universitas Megarezky (Unimerz) melaksankan Bimbingan Teknis (BIMTEK) Penyusunan Usul Jabatan Fungsional Dosen, kegiatan ini akan berlangsung selama 2 hari yakni pada tanggal 14-15 November 2019 di lantai 5 Aula kampus Universitas Megarezky.

Kegiatan ini diikuti kurang lebih 100 peserta yakni dosen dalam lingkup Universitas Megarezky, adapun peserta yakni dosen yang memiliki jabatan fungsional tenaga pengajar, asisten ahli ataupun lektor.

Menurut Wakil Rektor 1 Ibu Ns. Julia Fitrianingsih, M.Kes,M.Kep kegiatan ini adalah memfasilitasi dosen yg belum memiliki jabatan fung sional untuk segera mengusullkan jabfung juga memfasilitasi dosen yg ingin loncat ke kepangkatan selanjutnya.

Pembukaan kegiatan dilaksanakan dilantai 5 Aula Universitas Megarezky, turut hadir pada pembukaan Pembinan Yayasan Pendidikan Islam Megarezky Dr.H.Alimuddin, SH,MH.,M.Kn, Sekretaris YPI Bahri Madjid, Rektor Prof.Dr.dr.Ali Aspar Mappahya, Sp.PD,Sp.JP(K), para wakil rektor, Narasumber dari LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi dan Gorontalo, para dekan dan wakik dekan, kepala lembaga dan Unit,Para Kaprodi dan Dosen.

Dr. H. Alimuddin dalam sambutannya mengatakan bahwa Setelah di lakukan inventarisasi jabatan fungsional cenderung Stagnan dengan keprihatinan itu, maka menjadi kewajiban bagi Universitas Megarezky untuk memfasilitasi kegiatan Bimbingan Teknis Penyusunan Jabatan fungsional.

Lebih lanjut di tambahkan sebagai seorang dosen baru bisa diakui sebagai dosen apabila memiliki jabatan fungsional.

Sambutan selanjutnya oleh Rektor beliau menyampaikan bahwa ada beberapa faktor yang harus di jaga agar Universitas Megarezky tetap terpercaya di lingkungan masyarakat diantaranya adalah Sarana Prasarana dan yang kedua adalah Sumber daya Manusia (SDM).

Lebih lanjut mengatakan dengan kegiatan bimtek ini diharapkan SDM yang sudah memiliki jabfung sebagai dosen di Universitas Megarezky tetap bisa eksis dan mempertahkankan kualitasnya.

Rektorn pada kesempatan itu mebuka secara resmi kegiatan bimtek dan Dilanjtukan dengan Materi oleh Narasumber dari LLDIkti Wilayah IX Sulawesi dan Gorontalo.

Penulis: CitizenReporter
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved