Astra Motor Makassar Beri Program Khusus Mitra Grab

Bertempat di Warunk Upnormal, acara ini dihadiri oleh manajemen Astra Motor Makassar serta City Manager Grab Bike Makassar Ahmad Hidayat.

Astra Motor Makassar Beri Program Khusus Mitra Grab
Astra Motor Makassar
Astra Motor Makassar selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah SulselBarTra dan Ambon melakukan kerja sama dengan Grab Makassar dengan memberikan kejutan berupa cicilan spesial bagi Mitra Grab pada Kamis, (14/11). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -  Astra Motor Makassar melakukan kerja sama dengan Grab, dengan memberikan kejutan berupa cicilan spesial bagi Mitra Grab, Kamis (14/11/2019).

AMM selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah SulselBarTra dan Ambon.

Bertempat di Warunk Upnormal, acara ini dihadiri oleh manajemen Astra Motor Makassar serta City Manager Grab Bike Makassar Ahmad Hidayat. 

Hasil Free Practice 1 MotoGP Spanyol 2019 di Sirkuit Ricardo Tormo, Quartararo Pimpin Latihan Bebas

Video Panas Mahasiswi Kendari Viral di WhatsApp (WA), Durasi 2 Menit 46 Detik

Dalam acara ini, dilakukan penyerahan secara simbolis kepada Mitra Grab yang mendapatkan prgram cicilan spesial sebanyak 20 unit.

Diantaranya PCX150, Vario 150, serta produk terbaru Honda yaitu Genio.

Manager Grup Customer Astra Motor Makassar Jovi Aryadi mengatakan program ini disiapkan khusus untuk Mitra Grab yang berlokasi di Makassar dan sekitarnya.

Harapannya, melalui kerjasama ini kedepan dapat meningkatkan pelayanan dari Mitra Grab kepada konsumen dengan armada yang baru, nyaman, dan aman selama perjalanan sesuai tagline safety riding Honda yaitu #cari_AMAN.

“Ini merupakan bentuk apresiasi Astra Motor Makassar kepada Mitra Grab atas layanan yang telah diberikan baik bagi konsumen Honda dan masyarakat pada umumnya," kata Jovi.

"Program ini berbentu cicilan spesial kepada Mitra Grab dengan penawaran lini produk Honda terbaik yaitu Honda PCX 150, Honda Vario 150, dan produk terbaru yaitu Honda Genio”, ujar Jovi.

Program Cicilan Spesial yang diberikan Astra Motor akan berlangsung hingga bulan Mei 2020.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved