TRIBUN WIKI

Maruarar Sirait

Ketua Steering Committee Piala Presiden Basket, Maruarar Sirait bertekad akan membangkitkan industri Bola Basket tanah air.

Maruarar Sirait
Tribun Jakarta
Bakal Gelar Kejuaraan Bola Basket Piala Presiden, Siapa Maruarar Sirait? 

Bakal Gelar Kejuaraan Bola Basket Piala Presiden, Siapa Maruarar Sirait?

TRIBUN-TIMUR.COM- Ketua Steering Committee Piala Presiden Basket, Maruarar Sirait bertekad akan membangkitkan industri Bola Basket tanah air.

Seperti diketahui, gelaran Piala Presiden yang sudah terpatri di benak penggemar olahraga tanah air adalah berhubungan dengan cabang Sepakbola.

Kini, penyelenggara Piala Presiden juga bakal merambah perkembangan Bola Basket di tanah air dengan menggelar cabang olahraga Bola Basket.

Dilansir dari Tribun Sport, untuk itu gelaran Bola Basket Piala Presiden akan diselenggarakan di kota Solo, Jawa Tengah, pada tanggal 20-24 November 2019.

Turnamen yang akan bergulir tanpa uang negara ini akan melibatkan sembilan tim, salah satunya tim nasional bola basket putra Indonesia.

Maruarar Sirait mengatakan, pihaknya ingin membangkitkan industri Bola Basket di tanah air melalui ajang tersebut.

"Setelah Piala Presiden sepak bola sebanyak empat kali tanpa uang negara, Piala Presiden Basket pun demikian," ungkap Maruarar Sirait.

Ara, sapaan Maruarar Sirait pun menegaskan jika digelarnya kejuaraan Bola Basket Piala Presiden betul-betul disiapkan secara matang.

Salah satunya lebih dulu berkomunikasi dengan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir.

Halaman
1234
Penulis: Desi Triana Aswan
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved