5 Bulan Kepergian Ani Yudhoyono, SBY Pilih Makan di Resto yang Tak Pernah Didatangi Berdua Memo

5 Bulan Kepergian Ani Yudhoyono, Susilo Bambang Yudhoyono / SBY Pilih Makan di Resto yang Tak Pernah Didatangi Berdua Memo

5 Bulan Kepergian Ani Yudhoyono, SBY Pilih Makan di Resto yang Tak Pernah Didatangi Berdua Memo
Tribunnews/ CHRISTOFORUS RISTIANTO/KOMPAS.com
5 Bulan Kepergian Ani Yudhoyono, SBY Pilih Makan di Resto yang Tak Pernah Didatangi Berdua Memo 

Ani Yudhoyono Tak Lagi Disampingnya, Susilo Bambang Yudhoyono / SBY Pilih Makan di Resto yang Tak Pernah Didatangi Berdua Memo

TRIBUN-TIMUR.COM - Tanggal 1 Juni 2019 lalu mendiang Ani Yudhoyono meninggalkan sang suami, Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY ), anak, menantu dan cucunya, untuk selama-lamanya.

Ani Yudhoyono meninggal dunia setelah kurang-lebih empat bulan berjuang melawan penyakit Kanker Darah.

Meski sudah 5 bulan ditinggal pergi Ani Yudhoyono, namun kesedihan masih tampak di wajah Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY )

Demi membantu Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY ) agar tak bersedih lagi, kedua anak, menantu serta para cucunya membuat momen kebersamaan.

Dilansir Grid.ID dari unggahan akun Instagram @annisayudhoyono pada Sabtu (2/11/2019), Annisa Pohan membagikan momen kebersamaan di malam minggu bersama dengan sang mertua.

Dari postingan tersebut diketahui keluarga SBY enggan ke luar rumah di malam minggu sejak meninggalnya Ani Yudhoyono.

Sehingga, acara makan malam di hari Sabtu (2/11/2019) kemarin menjadi momen pertama kalinya SBY malam mingguan di luar bersama dengan keluarga.

Biasanya, SBY dan keluarganya hanya akan makan malam di luar saat pulang ziarah ke makam Ani Yudhoyono.

"Malam minggu keluarga Yudhoyono. Setelah kepergian Memo kita sekeluarga belum pernah khusus pergi keluar untuk makan malam keluarga, biasanya hanya mampir makan ketika pulang dari ziarah di resto sekitar TMP Kalibata," ungkap Annisa melalui kolom caption unggahannya.

Halaman
1234
Editor: Waode Nurmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved