RILIS

Stikes Mega Buana Palopo Kembali Mewisuda 365 Alumni

Stikes Mega Buana Palopo Kembali Mewisuda 365 Alumni. Prodi Ners, Sarjana Keperawatan, Sarjana Kesehatan Masyarakat dan Sarjana Terapan Kebidanan.

Stikes Mega Buana Palopo Kembali Mewisuda 365 Alumni
Istimewa
Wisuda dalam Rapat Senat Terbuka Stikes Mega Buana Palopo di SCC, Minggu 3 November 2019. Wisudawan itu berasal dari alumni Program Studi Ners, Sarjana Keperawatan, Sarjana Kesehatan Masyarakat dan Sarjana Terapan Kebidanan. 

Stikes Mega Buana Palopo Kembali Mewisuda 365 Alumni

PALOPO -Sebanyak 365 alumni kembali di wisuda dalam Rapat Senat Terbuka Stikes Mega Buana Palopo di SCC, Minggu 3 November 2019.

Wisudawan itu berasal dari alumni Program Studi Ners, Sarjana Keperawatan, Sarjana Kesehatan Masyarakat dan Sarjana Terapan Kebidanan.

Demikian ditegaskan Ketua STIKES Mega Buana Palopo, Dr. Hj. Nilawati Uly, S.Si.,Apt.,M.Kes.

Turut hadir pada acara ini Kepala LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi dan Gorontalo, Prof Dr Jasruddin MSi, Pembina Yayasan Pendidikan Mega buana palopo H.Rahim Munir Said, S.P.M.M.

Kadis Kesehatan Kota Palopo Taufiq, S.Kep.NS, M. Kes, pengurus IAKMI Prov sulsel Prof. Dr. drg. H. Andi Zulkifli, M. Kes, Ketua PPNI Kota Palopo,Ketua IBI Cabang Palopo,Ketua ADI Cabang Palopo.

Baca: Video Detik-detik, Kronologi Gubernur Mantan Suami Ussy Sulistiawaty Ngamuk di Laga Persib Bandung

Baca: 7 Hari Lagi Pendaftaran CPNS 2019, Berikut Berkas Diperlukan Termasuk Scan KTP dan Foto Latar Merah

Baca: Nasib Polisi Satlantas yang Berhentikan Mobil Ambulans & Pukul Sopir, Kok Belum Disidang, Kronologi

Ketua APTISI Komisariat Tana Luwu Tana Toraja,para kepala Puskesmas se Kota Palopo, Pimpinan perguruan tinggi se Kota Palopo, perwakilan dari Polres dan Dandim 1403/Sawerigading serta para orangtua dan keluarga wisudawan.

Ketua Stikes Mega Buana Palopo Dr. Hj. Nilawati Uly, S.Si.,Apt.,M.Kes pada sambutannya menyampaikan saat ini kampus telah memiliki bagian pusat karir kewirausahaan dan menjalin kerjasama dengan salah satu perusahaan Jepang yang bergerak dibidang jasa, pelatihan dan penempatan tenaga kerja.

Selama ini Stikes Mega Buana melakukan berbagai upaya untuk membantu mahasiswa tidak hanya dalam program akademik tapi juga dengan program beasiswa.

Dibidang pengabdian masyarakat selain pengabdian rutin berupa program belajar lapangan dan kuliah kerja nyata yang dilakukan oleh mahasiswa semester akhir sejak tahun 2010 juga telah bekerjasama PMI Palopo melakukan donor darah sukarela dan program ini telah berjalan selama 10 tahun.

Halaman
12
Penulis: CitizenReporter
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved