BREAKING NEWS

BREAKING NEWS: PSM Keberatan Main di Batakan, PT LIB: Deadlock Kita Serahkan ke PSSI

Setelah tak diberi izin pihak keamanan bermain di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Sabtu (2/11/2019) dan harus bermain di luar ibu kota Jawa Timur i

BREAKING NEWS: PSM Keberatan Main di Batakan, PT LIB: Deadlock Kita Serahkan ke PSSI
wahyu/tribun-timur.com
Skuad PSM Makassar saat melakoni pertandingan kandang melawan Madura United, di Stadion Mattoanging Makassar yang berkahir 1-0 untuk tuan rumah, (24/10/2019). (Wahyu) 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Lika liku laga Persebaya versus PSM terus berlanjut.

Setelah tak diberi izin pihak keamanan bermain di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Sabtu (2/11/2019) dan harus bermain di luar ibu kota Jawa Timur itu. Panpel mencari stadion lain.

Manajemen memilih stadion Batakan Balikpapan. Restu pihak keamanan, Wali Kota Balikpapan hingga PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) telah diberikan.

Ini tertuang pada surat elektronik bernomor 424/LIB/X/2019 yang diteken Direktur PT Liga Indonesia Baru, Dirk Soplanit di Jakarta, Kamis (31/10/2019)

Surat tersebut terkait pemberitahuan kepada Manajemen Persebaya Surabaya.

VIDEO: Lihat Wakil Ketua DPRD Lutim Menyelam di Sungai Periksa Pekerjaan Bronjong

Srikandi Pemuda Pancasila Tator Beri Bantuan ke Penderita Cacat Fisik

KRONOLOGI Video Panas Mirip Nagita Slavina Beredar, 5 Temuan Terungkap Termasuk Ciri Bagian Tubuh

Isi surat tersebut, Dirk Soplanit membalas surat Persebaya Surabaya nomor: 156/PT.PI-X/2019 yang isinya ada 4 poin.

1. Berdasarkan hasil kesepakatan emergency meeting Liga 1 2019 menyatakan bahwa pada week 23-24 tidak ada perubahan tanggal pertandingan, sehingga pelaksanaan pertandingan Liga 1 2019 antara Persebaya vs PSM Makassar tetap dilaksanakan pada tanggal 2 November 2019.

2. Berdasarkan komunikasi antara LIB dan klub Persebaya, dimana Persebaya tidak dapat memperoleh perizinan dari pihak kepolisian setempat pada H-3 pertandingan.

3. Merujuk surat klub Persebaya nomor 156/PT.PI-X/2019 perihal Pemberitahuan tertanggal 30 Oktober 2019 menyampaikan bahwa: pertandingan Liga 1 2019 antara Persebaya vs PSM Makassar akan dilaksanakan di Stadion Batakan, Balikpapan.

LIB pada prinsipnya menerima permohonan yang disampaikan dan meminta klub Persebaya dapat berkomunikasi dengan pihak terkait demi kelancaran pertandingan termasuk dengan tim tamu dalam hal ini klub PSM Makassar.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved