Polisi Enrekang Buru Bandar Narkoba Asal Kabupaten Sidrap, Ini Identitasnya

Kasat Narkoba Polres Enrekang, AKP Ridwan mengatakan, saat ini pihaknya masih memburu penyuplai barang di Kabupaten Sidrap berinisial CM (30).

Polisi Enrekang Buru Bandar Narkoba Asal Kabupaten Sidrap, Ini Identitasnya
Muh Asiz Albar
Kapolres Enrekang, AKBP Ibrahim Aji didampingi Kasat Narkoba, AKP Ridwan dalam press release kepada wartawan di Mako Polres Enrekang beberapa waktu lalu. Area lampiran 

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG -Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Enrekang, masih melakukan pengembangan terhadap kasus supir angkutan yang edarkan narkoba di Kecamatan Baraka.

Kasat Narkoba Polres Enrekang, AKP Ridwan mengatakan, saat ini pihaknya masih memburu penyuplai barang di Kabupaten Sidrap berinisial CM (30).

CM (30) sendiri merupakan seorang bandar yang menyuplai sabu bagi warga Kecamatan Baraka, Kabupaten Enrekang, berinisial J (36) yang telah ditangkap.

Ditanya Masalah Wakil, Ini Penjelasan Petahana Indah Putri Indriani

VIDEO: Begini Kondisi Stadion Mini Turatea Jeneponto

Indonesia Punya 5 Pemuda Pejuang Teknologi, Siapa Saja? Ada yang Sudah Jabat Menteri

"Sampai saat ini kita masih lakukan pengembangan dan pengejaran terhadap bandar di Kabupaten Sidrap berinisial CM (30)," kata AKP Ridwan, Selasa (29/10/2019).

AKP Ridwan menjelaskan, selain memburu bandar di Kabupaten Sidrap, pihaknya juga akan melakukan pengembangan terhadap para pelanggan dari tersangka J (36).

Berdasarkan pengakuan tersangka J (36), barang yang diperolehnya tersebut diedarkan para rekannya sesama supir angkutan di Kecamatan Baraka.

"Jadi ini yang akan kita kembangkan juga, karena pengakuan pelaku pelanggannya katanya rata-rata rekan supir angkutan di Baraka," ujar Ridwan.

Sebelumnya, diberitakan Satuan Reserse (Sat Res) Narkoba Polres Enrekang kembali berhasil menangkap pelaku penyalahgunaan narkotika jenis shabu.

Kali ini, pelaku yang ditangkap adalah seorang pengedar sabu warga Kecamatan Baraka, Kabupaten Enrekang berinisial J (36).

J (36) dalam kesehariannya merupakan seorang supir angkutan umum rute Kecamatan Baraka-Kota Makassar.

Satu Unit Rumah Tertimpa Pohon Tumbang di Buntu Ampang Enrekang, Begini Kondisinya

Mahasiswa FH Unhas Juara I Pemilihan Puteri Maritim Sulsel 2019

Cuaca Makassar Panas? Ini Rekomendasi 10 Sayuran dan Buah yang Bisa Segarkan Dahaga

Halaman
12
Penulis: Muh. Asiz Albar
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved