Angela Tanoesoedibjo Jadi Wakil Wishnutama, Siapa Sangka Ini Pekerjaan Michael Dharmajaya Suaminya

Angela Herliani Tanoesoedibjo jadi Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, siapa sangka ini pekerjaan suaminya.

Angela Tanoesoedibjo Jadi Wakil Wishnutama, Siapa Sangka Ini Pekerjaan Michael Dharmajaya Suaminya
INSTAGRAM.COM/@ANGELATANOESOEDIBJO
Angela Herliani Tanoesoedibjo dan Michael Dharmajaya. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Angela Herliani Tanoesoedibjo jadi Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, siapa sangka ini pekerjaan suaminya, Michael Dharmajaya.

Bandingkan posisi dan pekerjaan Angela Herliani Tanoesoedibjo dengan sang suami, Michael Dharmajaya.

Keduanya sukses meniti karier pada usia muda.

Sosok Angela Herliani Tanoesoedibjo baru saja dilantik oleh Presiden Joko Widodo atau Jokowi sebagai Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif pada Jumat, (25/10/2019) pukul 14.00 WIB.

Perempuan dengan latar belakang bidang media massa dan keuangan ini mendapat mandat dari Presiden Jokowi untuk membantu di bidang pariwisata dan ekonomi kreatif.

"Target utama pastinya membuat destinasi baru dan mengintegrasikan antara pariwisata dan ekonomi kreatif, itu yang utama dan semoga bisa menambah devisa negara," kata Angela Herliani Tanoesoedibjo saat ditemui di acara penyambutan Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di kantor Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Jakarta, Jumat (25/10/2019).

Ibu dari 2 anak ini juga mengatakan bahwa harus banyak berdiskusi dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama dalam mengoptimalkan potensi 10 destinasi pariwisata prioritas dan 5 destinasi pariwisata super prioritas dari segi ekonomi kreatif.

"Saya tentunya harus berdiskusi dulu dengan Pak Wishnutama, pada dasarnya ekonomi kreatif itu bagaimana kita menambahkan nilai yang baik itu agar diintegrasikan dengan pariwisata tentunya," katanya menjelaskan. 

"Bisa dari banyak hal, seperti kuliner, fashion, dan banyak hal. Memang di bawahnya bekraf kita bisa manfaatkan dan menjadi satu kesatuan yang akhirnya bisa dijual dan menjadi daya tarik dari daerah pariwisata tersebut," katanya menambahkan.

Halaman
1234
Editor: Edi Sumardi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved