Kunci Pintu Kamar, Gisel Berani Nonton Video Syur Mirip Dirinya: Cewek itu Mulus, Saya Belang-belang

Kunci Pintu Kamar, Gisel Berani Nonton Video Syur Mirip Dirinya: Cewek itu Mulus, Saya Belang-belang

Youtube
Gisel mengaku sudah nonton video syur mirip dirinya 

Sebelum mental ini mulai terkikis  akan kejamnya kata karna pandangan dan stigma.

Kali ini aku harus bicara," tulis Gisel di Insta Storiesnya pada Selasa malam (22/10/2019).

"Mencari tahu tentang UU ITE is on progress

Sepecinta pecinta damainya saya,

tapi kalau diusik bisa bertindak juga.

Tunggu ya, mudah2an ada pencerahan." tutupnya.

Instagram Stories Gisel
Instagram Stories Gisel (instagram gisel_la)

Gisella Anastasia juga sempat memberikan klarifikasi terkait video panas yang menampakkan wanita mirip dirinya itu.

Mantan istri Gading Marten tersebut mengaku wanita dalam video panas tersebut bukanlah dirinya, seperti dilansir dari Kompas.com dalam artikel 'Beredar Video Syur Mirip Dirinya, Gisel: Ada yang Berusaha Menjatuhkan'.

"Ya, saya tahu diri saya.

Menurut saya, itu bukan saya, tetapi juga bukan yang kayak gegabah, maksudnya gimana sih.

Ya kalau saya salah ngomong takutnya orangnya makin aneh, tetapi itu bukan saya, saya yakin sekali,” kata Gisel saat dihubungi wartawan, Selasa (22/10/2019).

Nasib Gempi Ramai Dibahas Setelah Gisella Anastasia Kepergok Dugem & Joget Bareng Pria Lain
Nasib Gempi Ramai Dibahas Setelah Gisella Anastasia Kepergok Dugem & Joget Bareng Pria Lain (Instagram)

Gisel mengaku tak marah menghadapi kabar tak sedap tersebut.

Bagi Gisel, sebagai publik figur tentu akan ada saja pihak yang berusaha menjatuhkannya.

"Enggak (marah) sih, justru.

Ini apaan sih begitu, tetapi, kan, memang, gimana ya, saya enggak bisa suudzon gimana.

Tetapi yang namanya publik figur, pasti ada saja yang berusaha menjatuhkan atau berusaha mencari keuntungan,” ujar Gisel.

Gisel pun menduga ada pihak yang sengaja menyebarkan video tersebut karena menilai bahwa wanita dalam video tersebut mirip dengan Gisel.

"Kan kita enggak tahu bisnis sekarang sudah semakin aneh-aneh.

Kalau video saya tahu enggak mungkin dijahit, saya tahu, tetapi, kan, kalau misalnya mirip atau apa banyak banget.

Banyak yang mirip saya di Indonesia ini, (berwajah oriental) Cina dikit dibilang mirip.

Tapi waktu saya lihat kan bukan, karena saya yang tahu detailnya,” ujar Gisel.

Gisella Anastasia berikan komentar terkait kedekatan Gempi dan Gading dengan Sophia Latjuba
Gisella Anastasia berikan komentar terkait kedekatan Gempi dan Gading dengan Sophia Latjuba (Tangkap layar YouTube iSeleb)

Gisel juga mengaku khawatir bila Gempi tahu berita video panas dengan pemeran perempuan mirip ibunya.

“Tapi waktu saya lihat (videonya) kan bukan, karena saya yang tahu detailnya.

Cuma jadi PR saja kalau anak ngelihat, pasti kaget,” ujar Gisel

Gisel mengatakan kekasihnya, Wijaya Saputra atau Wijin, sudah tahu tentang beredarnya video tersebut.

“Wijin juga tahu, dia tahu itu bukan saya, saya enggak begitu,” ungkap Gisel.

Meski kekasihnya tak percaya bahwa wanita dalam video itu adalah dirinya, Gisel mengaku tetap merasa kesal.

“Ya, cuma ada-ada saja gitu, saya kesel, mesti konfirmasi, mesti kayak begini, belum lagi ada yang nanya keluarga segala macam, PR saja PR,” kata Gisel.

Diberitakan sebelumnya, Gisella Anastasia kembali mencuri perhatian netizen.

Hal tersebut lantaran video panas kala dirinya tengah berada di klub malam menyebar di sosial media.

Bersama dengan teman-temannya, Ibunda Gempita Nora Marten itu nampak menikmati alunan musik.

Menariknya, Gisella terlihat berjoget asyik dengan seorang pria berbaju kotak-kotak.

Dengan segelas minuman yang ada di genggaman tangannya, Gisella melenggokkan tubuhnya yang dibalut dengan dress seksi berwarna hitam.

Keduanya nampak berhadapan dan menikmati lagu yang diputar kala itu.

Beberapa detik usai berhadapan, Gisel pun meminta teman prianya itu untuk membalik badannya.

Pria itu pun langsung menurutinya dan langsung berjoget.

Gisella Anastasia Kepergok Dugem & Joget Bareng Pria Lain
Gisella Anastasia Kepergok Dugem & Joget Bareng Pria Lain (Instagram)

Melihat gaya teman prianya, Gisel pun tertawa dan mencontohkan gaya yang seharusnya dilakukan oleh temannya tersebut.

Video yang dibagikan melalui akun Instagram igtainmentt pada Kamis (5/9/2019) itupun menuai banyak komentar dari netizen.

"Kalo lg party2 gt inget anak gak ya? Aku yg cm ninggal ke atm doang aja rasanya pengen buru2 sampe rumah lg," tulis @kusumaarinta.

"Mama isel jadi bar bar sekrng kasihan gempi," tulis @evafitriyani1494.

"Katanya semenjak ma wijin makin deket ma Tuhan ...kegini?," tulis @phguatty.

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Video Panas Mirip Gisella Anastasia Viral, Ibunda Gempi Tegas Sebut Bagian ini Beda dengan Miliknya, https://surabaya.tribunnews.com/2019/10/24/video-panas-mirip-gisella-anastasia-viral-ibunda-gempi-tegas-sebut-bagian-ini-beda-dengan-miliknya?page=all.

Editor: Ilham Arsyam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved