Canon Luncurkan Printer Kekinian, Cocok Jadi Interior Rumah

Berbeda dari priner pada umumnya, tiga varian baru ini memiliki desain dan warna-warna kekinian untuk menunjang kreativitas bisnis dan anggota keluarg

Canon Luncurkan Printer Kekinian, Cocok Jadi Interior Rumah
abdiwan
Monica Aryasetiawan, Division Manager of Canon Consumer System Product Div. PT Datascrip (tengah) sedang memberikan keterangan kepada wartawan mengenai printer PIXMA Ink Efficient G-series pada saat Media Briefing Canon PIXMA Roadshow 2018 di Hotel Novotel, Makassar, Selasa (13/2/2018). Canon meluncurkan generasi terbaru printer PIXMA Ink Efficient G-series yakni terdiri dari G1010, G2010, G3010 dan G4010.Selain itu Canon juga menghadirkan 10 printer terbaru dari seri Pixma lainnya yakni PIXMA TS8170, PIXMA TS5170, PIXMA TS9170, PIXMA TS307, PIXMA TS207, dan PIXMA TR8570. tribun timur/muhammad abdiwan 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Canon melalui pt Datascrip sebagai authorized distributornya di Indonesia kembali menghadirkan jajaran printer multifungsi terbaru, yakni PIXMA TS8370, TS6370, dan TS5370.

Berbeda dari priner pada umumnya, tiga varian baru ini memiliki desain dan warna-warna kekinian untuk menunjang kreativitas bisnis dan anggota keluarga di rumah.

Ketiga printer PIXMA ini dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan cetak, mulai kebutuhan cetak pelajar dan mahasiswa, penggunaan pribadi di rumah, pelaku usaha kecil dan menengah, hingga kantoran.

FOTO: Pasca Pelantikan Permintaan Poster Presiden dan Wakil Presiden RI Meningkat

Penerimaan CPNS 2019, Sekda Mamasa Bilang Begini

Seminar Internasional FEB Unibos, Prof Marzuki:Indonesia Stabil Dari Perang Dagang USA vs China

Senior Division Manager of Canon Consumer System Product Division pt. Datascrip, Monica Aryasetiawan menjelaskan, selama ini printer di kantor atau rumah menjadi perangkat yang hanya digunakan untuk mencetak dokumen, atau kebutuhan lain seperti scan atau copy saja.

Desain yang ditawarkan juga cenderung standar sehingga keberadaannya di sudut ruang menjadi monoton.

"Padahal di tengah maraknya tren minimalis, kehadiran printer di dalam ruangan pun dapat menjadi elemen desain interior yang menarik.

Untuk itu kami meluncurkan PIXMA terbaru dengan desain dan warna kekinian," kata Monica, Selasa (22/10/2019).

Monica mengatakan, PIXMA TS8370, TS6370, dan TS5370 hadir dengan desain dan warna-warna menarik dan segar seperti Millennial Pink, Brilliant Green, dan Navy, yang sesuai dengan selera masa kini, sekaligus dapat mempercantik interior rumah atau ruang kerja.

"Tidak hanya untuk kebutuhan mencetak, copy dan scan, pengguna bisa memanfaatkan beberapa fitur kreatif seperti aplikasi Creative Park, Easy-PhotoPrint Editor dan Message in Print, yang didukung teknologi nirkabel," ungkapnya.

FOTO: Pasca Pelantikan Permintaan Poster Presiden dan Wakil Presiden RI Meningkat

Penerimaan CPNS 2019, Sekda Mamasa Bilang Begini

Seminar Internasional FEB Unibos, Prof Marzuki:Indonesia Stabil Dari Perang Dagang USA vs China

"Pengguna juga bisa lebih menghemat pemakaian kertas dengan adanya fitur Auto Duplex Printing, yang dapat mencetak dokumen dua sisi, depan belakang secara otomatis,” ujarnya menbahkan.

Halaman
12
Penulis: Muh. Abdiwan
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved