Andi Rahim Dengarkan Harapan Mahasiswa IPMIL Raya Komisariat UIM

Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Luwu Utara sekaligus mendegarkan harapan mahasiswa pada acara bazar yang digelar di salah satu cafe di Makassar, Senin

Andi Rahim Dengarkan Harapan Mahasiswa IPMIL Raya Komisariat UIM
Tim Media A Rahim
Bakal Calon Bupati Luwu Utara, Andi Abdullah Rahim (ketiga dari kiri) semeja dengan pengurus Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu (IPMIL) Raya Komisariat Universitas Islam Makassar (UIM), Senin (14/10/2019) malam. 

TRIBUNLUTRA.COM, MASAMBA - Bakal Calon bupati Luwu Utara, Andi Abdullah Rahim semeja dengan pengurus Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu (IPMIL) Raya Komisariat Universitas Islam Makassar (UIM).

Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Luwu Utara sekaligus mendegarkan harapan mahasiswa pada acara bazar yang digelar di salah satu cafe di Makassar, Senin (14/10/2019) malam.

Baru Tiba di Makassar, Pengungsi Papua Harap Bisa Kembali Lagi ke Wamena

VIDEO: Preview Pertandingan Liga 1 PSM Makassar vs Arema FC, Target Darije Kalezic Putus 3 Kekalahan

Sebelum Lawan Palopo United di Liga 3 Sulsel, Begini Persiapan Persijo Jeneponto

VIDEO : Aksi Maling Tabung Gas 3 Kg di Pondok Rakhmat Polman Terekam CCTV

#WandaHamidahPeramalUlung Trending,Cuitan Lama Wanda Hamidah Nanti punya anak terus hilang Populer

Andi Rahim pada kesempatan itu mengapresiasi kegiatan kreatif pengurus IPMIL Raya Komisariat UIM yang sebagian besar dari mereka berasal dari Kabupaten Luwu Utara.

"Mereka adalah mahasiswa dan fresh graduate dari Luwu Utara. Kita sengaja menggali harapan mereka yang genuine-nya adalah hal yang menarik," kata Andi Rahim via rilis, Selasa (15/10/2019).

Bakal Calon Bupati Luwu Utara, Andi Abdullah Rahim (ketiga dari kiri) semeja dengan pengurus Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu (IPMIL) Raya Komisariat Universitas Islam Makassar (UIM), Senin (14/10/2019) malam.
Bakal Calon Bupati Luwu Utara, Andi Abdullah Rahim (ketiga dari kiri) semeja dengan pengurus Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu (IPMIL) Raya Komisariat Universitas Islam Makassar (UIM), Senin (14/10/2019) malam. (Tim Media A Rahim)

Salah satu harapan mahasiswa adalah dapat diberikan beasiswa dari pemerintah daerah.

"Untuk membantu dalam mengatasi biaya kuliah yang semakin tinggi. Apalagi kiriman uang dari kampung makin terbatas," katanya.

Tak hanya itu, sejumlah fresh graduate juga punya harapan besar hadir lapangan pekerjaan dan bidang usaha yang dapat mereka geluti.

"Mereka masa depan Luwu Utara, kepentingan mereka bukan pada Pilkada 2020, tapi apa langkah real yang dilakukan oleh penguasa untuk mengatasi masalah mereka saat ini dan di masa depan," terang Andi Rahim. (*)

Pemerhati Politik Lutra Minta Balon Bupati Tak Sekadar Coba-coba di Pilkada

Pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan dijadwalkan dihelat pada September tahun 2020.

Halaman
123
Penulis: Chalik Mawardi
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved