Transaksi Tiket Pesawat dan Paket Tour MTF 2019 Capai Rp 6,8 Miliar

Momen MTF 2019 dimanfaatkan masyarakat, khususnya nasabah Bank Mega untuk berburu tiket promo, maupun paket tour ke luar negeri.

Transaksi Tiket Pesawat dan Paket Tour MTF 2019 Capai Rp 6,8 Miliar
fahrizal/tribun-timur.com
Mega Travel Fair (MTF) 2019 di Trans Mall, 10-13 Oktober 2019. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Event Travel Exhibition Mega Travel Fair (MTF) 2019, mencatatkan sales volume hingga Rp 6,8 miliar selama empat hari pelaksanaan di Trans Studio Mall.

Momen MTF 2019 dimanfaatkan masyarakat, khususnya nasabah Bank Mega untuk berburu tiket promo, maupun paket tour ke luar negeri.

Baca: Bagsumda Polres Maros Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri, Ini Jadwalnya

CCPL Deputy Regional Bank Mega Makassar, M Iwan menjelaskan, antusias masyarakat untuk membeli tiket pesawat maupun paket tour terlihat jelas sejak hari pertama MTF berlangsung.

Di hari pertama, kata Iwan, transaksi mencapai lebih dari Rp 1,5 miliar, dengan pembelian tiket pesawat domestik mulaupun mancanegara.

Baca: Benarkan Istri-istri Tentara yang Nyiyir Penusukan Wiranto Sebenarnya Sudah Tahu Konsekuensinya?

"Selama empat hari, total sales volume kita mencapai Rp 6,8 miliar, dan hari terakhir yang terbesar dengan total Rp 2,3 miliar, mungkin karena akhir pekan," kata Iwan, Senin (14/10/2019).

Dijelaskan Iwan, sales volume pembelian tiket pesawat dan paket tour luar negeri hampir berimbang di kisaran Rp 3,2 miliar, sementara sisanya adalanya transaksi early bird, atau pemesanan tiket yang dilakukan lebih awal.

Baca: VIDEO: Rasyid Bakri Teken Kontrak Kerja di PT Semen Bosowa, Ini Komentar Darije Kalezic

Capaian ini disebut Iwan tak mencapai target mereka di kisaran Rp 15-20 miliar, namun dianggap cukup baik dengan mampu menggaet permohonan kartu kredit yang cukup besar.

MTF 2019 sendiri merupakan event yang dikhususkan untuk nasabah atau pemegang kartu kredit Bank Mega, sehingga yang ingin memanfaatkan promo harus memiliki kartu kredit.

Baca: Gibran Putra Jokowi Disebut Paket Putra Walikota Solo di Pilkada 2020 FX Hadi: Ia Beretika & Idealis

Tercatat sebanyak 458 aplikasi kartu kredit diterima Bank Mega di event tahunannya itu.

"Alhamdulillah jumlah nasabah yang apply kartu kredit Bank Mega sebesar 458 aplikasi, mendekat target kita sebesar 500 apply, ini jumlah yang cukup besar," kata dia.

Halaman
1234
Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved