Ical, IAS, dan CT Bertemu JK di Jakarta

Selain Ical, sapaan Syamsu Rizal, mantan Wali Kota Makassar, Ilham Arif Sirajuddin (IAS), ikut hadir dalam pertemuan itu bersama CEO Trans Studio Mall

Ical, IAS, dan CT Bertemu JK di Jakarta
Husain
Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla (JK), bertemu dengan bakal calon Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal MI, di Trans Studio Mall Jakarta, Minggu (13/10/2019) 

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM, - Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla (JK), bertemu dengan bakal calon Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal MI, di Trans Studio Mall Jakarta, Minggu (13/10/2019). 

Selain Ical, sapaan Syamsu Rizal, mantan Wali Kota Makassar, Ilham Arif Sirajuddin (IAS), ikut hadir dalam pertemuan itu bersama CEO Trans Studio Mall, Chaerul Tanjungm(CT). 

Keakraban dan canda mengisi obrolan dalam pertemuan JK, IAS, Ical, dan CT dalam pertemuan itu. Di Trans Studio Mall Jakarta itu, digelar acara perpisahan keluarga JK bersama staf setwapres dan paspampres. 

"Bapak JK sempat membicarakan percepatan pembangunan Kota Makassar. Seperti halnya penyelesaian permasalahan pedagang pasar sentral," ujar Ical dalam rilisnya, Senin (14/10/2019). 

Selain itu, JK membicarakan persoalan musim kemarau berkepanjangan yang berdampak terjadinya kekeringan di beberapa daerah.(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Ridwan Putra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved