Sudah 130 Orang Ambil NUP Hunian Klaster Silversand

Hingga saat ini, sudah ada 130-an calon pembeli yang mengambil Nomor Urut Pemesanan (NUP), dari total 250 yang ditargetkan CitraLand Tallasa City.

Sudah 130 Orang Ambil NUP Hunian Klaster Silversand
Fahrizal Syam/Tribun Timur
CitraLand Tallasa City menggelar acara open house, di Marketing Gallery CitraLand Tallasa City, Minggu (13/10/2019). ( 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Peminat hunian klaster terbaru CitraLand Tallasa City, Silver Sand, terus bertambah.

Hingga saat ini, sudah ada 130-an calon pembeli yang mengambil Nomor Urut Pemesanan (NUP), dari total 250 yang ditargetkan CitraLand Tallasa City.

Pagar SDN 10 Salutambung Majene Ambruk, Gara-gara Truk Parkir!

Selalu Jadi Hits, Ini Lagu Dangdut-Koplo Ter-Hits di Bulan Oktober 2019

20 Finalis Duta Anti Narkoba Sambangi Lapas Maros, Ini Tujuannya

Sampah Padati Kanal Jl Andi Tonro, M Iqbal Suhaeb: Kirimkan Fotonya Langsung Kita Selesaikan

148 Starter Ikutan One Make Race di Lapangan Hitam Bantaeng, Lintasan Sempat Diguyur Hujan

"Sejauh ini sudah ada 130-an yang ambil NUP, kita targetkan 250 yang ambil sampai penjualan nanti," unhkap Marketing Manager, Sonya Lasut di sela acara open house, di Marketing Gallery CitraLand Tallasa City, Minggu (13/10/2019).

CitraLand Tallasa City sendiri akan melakukan pemilihan unit dan penjualan pada 24 Oktober mendatang, di Upper Hill, Jl Metro Tanjung Bung.

Sonya berharap momen ini dimanfaatkan masyarakat untuk mendapatkan rumah impian mereka, apalagi klaster Silver Sand disebut Sonya sebagai klaster harga murah dengan kuallitas terbaik.

"Mudah-mudahan minat masyarakat akan meningkat untuk segera memiliki hunian murah dan berkualitas, karena mungkin tak ada lagi rumah yang seharga ini, khususnya di CitraLand," ungkap dia.

Sonya menjelaskan, unit di klaster Silver Sand sebanyak 250, yang semuanya merupakan rumah lantai dua, dengan harga mulai dari Rp800 jutaan.

"Kami sudah punya rumah contoh untuk tipe tertentu di klaster ini, jadi yang tertarik, silahkan datang untuk melihat langsung di lokasi," bebernya.

Sonya juga berharap momen pengambilan NUP dapat dimanfaatkan dengan baik, karena nantinya setelah pemilihan unit, harga akan naik.

"Jadi silahkan manfaatkan kesempatan ini, karena mulai tanggal 25 harga naik 1-2 persen. Mungkin kenaikannya kecil, tapi lumayankan untuk dipakai beli perabot rumah," imbuhnya.

Halaman
12
Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved