Wisata Sulsel

Tribun Timur dan Dinas Pariwisata Sulsel Sepakat Bangun Pariwisata

Tribun Timur dan Dinas Pariwisata Sulsel Sepakat Bangun Pariwisata. Manajemen Tribun Timur melakukan road show, di Kantor Dinas Pariwisata Sulael

Tribun Timur dan Dinas Pariwisata Sulsel Sepakat Bangun Pariwisata
TRIBUN TIMUR/SALDY
Kunjungan manajemen Tribun Timur di kantor Dinas Pariwisata Sulsel 

Tribun Timur dan Dinas Pariwisata Sulsel Sepakat Bangun Pariwisata

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Manajemen Tribun Timur melakukan road show, di Kantor Dinas Pariwisata Sulael, Jl Jend Sudirman, Kota Makassar, Jumat (11/10/2019).

Rombongan Tribun diterima langsung Kadis Pariwisata Sulsel, Denny Irawan, didampingi Sekretaris Dinas Pariwisata Sulsel Kemal Redindo Syahrul Putra, dan Kasi Promosi Wisata Yusran.

Dalam kunjungan ini, Tribun Timur, dan Dinas Pariwisata Sulsel sepakat membangun potensi pariwisata di Sulawesi Selatan.

"Tentu ini menjadi kebanggaan kami, jika Tribun Timur juga turut terlibat dalam membangun pariwisata di Sulsel," kata Wapimred Tribun Timur, Ronald Ngantung.

Kunjungan manajemen Tribun Timur di kantor Dinas Pariwisata Sulsel
Kunjungan manajemen Tribun Timur di kantor Dinas Pariwisata Sulsel (TRIBUN TIMUR/SALDY)

Kadis Pariwisata Sulsel, Denny Irawan mengatakan dengan keterlibatan media dalam pembangunan potensi wisata, itu kata dia sangat luar biasa.

"Pariwisata ini tak akan berkembang jika tak dikawal oleh media, khususnya Tribun. Olehnya, kami tentu sepakat jika kerjasama ini bisa terbangun dengan baik, terima kasih," katanya.

Perkenalkan Wisata Bantaeng, Tim Maxi Yamaha Adventure with Tribun Timur Jelajahi Mini Showfarm

Tim Maxi Yamaha Adventure with Tribun Timur jelajahi Mini Showfarm di Desa Bonto Lojong, Kecamatan Uluere, Sulawesi Selatan, Jumat (20/9/2019) siang.

Event yang digelar PT Suraco Jaya Abadi Pettarani Makassar ini melibatkan konten kreator Makassar yaitu Bassitoayya (Adi, dan Sukri), Jade Thamrin, dan duet Super DJ (Doyok-Jarot).

Halaman
1234
Penulis: Saldy Irawan
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved