Maxi Store Alauddin-Maspion Gelar Lomba Kreasi Masakan Sulsel

Acara yang bertema Kreasi Masakan Sulawesi Selatan ini, memperlombakan tiga jenis kreasi makanan khas Sulawasi Selatan untuk setiap peserta.

Maxi Store Alauddin-Maspion Gelar Lomba Kreasi Masakan Sulsel
Maxi Store Alauddin
Maxi Store Alauddin bekerja sama dengan Maspion Grup menyelenggarakan event lomba masak, di lantai 2 Maxi Store Alauddin, Jl Sultan Alauddin No 28, Sabtu (5/10/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Maxi Store Alauddin bekerja sama dengan Maspion Grup menyelenggarakan event lomba masak, di lantai 2 Maxi Store Alauddin, Jl Sultan Alauddin No 28, Sabtu (5/10/2019).

Acara yang bertema Kreasi Masakan Sulawesi Selatan ini, memperlombakan tiga jenis kreasi makanan khas Sulawasi Selatan untuk setiap peserta.

GAK NYANGKA! Ternyata 7 Artis Ini Statusnya PNS Ada yang Punya Jabatan Tinggi & Eselon II

Pefindo Tetapkan Predikat idA+ ke Bank Sulselbar, Ini Penilaiannya

Bintang Baru Bayern Muenchen Serge Gnabry Puji Mantan Rekannya di Arsenal, Ini Katanya, dan Profil

Awal Mula Video Panas Pak Kades dengan Sekdes Cantiknya Jatuh ke Tangan Istri Sah

Nama Zulkifli Syukur Masuk dalam Exco PSSI

Ketiga menuyaitu hidangan pembuka yang berbahan dasar singkong, hidangan utama yang berbahan dasar ayam, dan hidangan penutup yang berbahan dasar pisang.

Lomba ini di ikuti 10 grup yang masing-masing terdiri dari 10 orang, 3 orang memasak dan 7 orang sebagai supporter.

Manager Operasional Maxi Store, Muhammad Junaedi mengatakan, lomba ini menghadirkan chef Rahman, Ex chef Claro Hotel sebagai juri, duo Ichal dan Bahar, dan MH management sebagai event organizer.

"Selain itu di penghujung acara, Ajilolo dan anaknya Ancu’, yang merupakan selebgram yang lagi naik daun turut hadir meramaikan acara dengan bagi-bagi hadiah dan kuis kepada seluruh pengunjung Maxi Store Alauddin," kata Junaedi dalam ris, Minggu (6/10/2019).

Ia menjelaskan, peserta yang menang mendapatkan hadiah jutaan rupiah.

"Untuk juara satu mendapatkan total hadiah Rp 5 juta, juara dua Rp 3,5 juta, juara tiga Rp 2 juta, dan untuk juara favorit Rp 1 juta, ungkapnya.

Maxi Store Alauddin bekerja sama dengan Maspion Grup menyelenggarakan  event lomba masak, di lantai 2 Maxi Store Alauddin, Jl Sultan Alauddin No 28, Sabtu (5/10/2019).
Maxi Store Alauddin bekerja sama dengan Maspion Grup menyelenggarakan event lomba masak, di lantai 2 Maxi Store Alauddin, Jl Sultan Alauddin No 28, Sabtu (5/10/2019). (Maxi Store Alauddin)

Selain hadiah hadiah untuk peserta, Maxi Store dan Maspion juga membagikan berbagai hadiah dan merchandise.

"Dengan terselenggaranya acara lomba masak ini diharapkan dapat meningkatkan minat masyarakat luas untuk tetap melestarikan kuliner khas Sulawesi Selatan, menambah khasanah dan ragam masakan Sulsel agar bisa lebih dikenal oleh masyarakat dan tidak kalah dengan kuliner kuliner kekinian," kata Jhnaedi.

Maxi Store akan mengagendakan event ini untuk menjadi event regular yang akan dilaksanakan setiap 3 bulan sekali. (tribun-timur.com)

Laporan Wartawan tribun-timur.com @Fahrizal_syam

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved