BREAKING NEWS: Menantu Elvy Sukaesih Suami Dhawiyah Ditangkap Lagi Polisi Kasus Narkoba, Kronologi

BREAKING NEWS: Menantu Elvy Sukaesih Suami Dhawiyah Ditangkap Lagi Polisi Kasus Narkoba, Kronologi

Polda Metro Jaya
Suami Dhawiyah mantu Elvy Sukaesih 

Pertama, di halaman depan garasi.

Kedua, di kamar tidur Dhawiya.

Elvy Sukaesih dan Dhawiya Zaida.
Elvy Sukaesih dan Dhawiya Zaida. (MNC TV/HANDOVER)

Dari penangkapan ini, polisi turut mengamankan barang bukti beruba sabu 2 sachet seberat 0,45 gram dan 0,49 gram, alat hisap, serta telepon genggam.

Sebelum dikonfirmasi Argo, kabar penangkapan Dhawiya beredar melalui pesan singkat di kalangan jurnalis.

”Rumah kediaman umi Elvi Sukaesih, digerebek polisi dan BNN. Dawiyah anaknya Elvi Sukaesih dibawa ke BNN, dengan barang bukti narkobanya,” demikian isi pesan tersebut.

Isi pesan tersebut sempat masih simpang siur hingga akhirnya terkonfirmasi.

Warganet: Hancur!

Kabar penangkapan Dhawiya bersama kekasih, saudara kandungnya, dan iparnya langsung membuat riuh jagat maya.

Warganet terkejut sebab selama ini keluarga ratu dangdut tersebut dikenal taat.

Apalagi, hampir 1 keluarga yang berpesta narkoba.

Narkoba juga telah merusak tubuh Dhawiya, dari sebelumnya gemuk, kini menjadi kurus.

Dari Instagram, berikut beberapa komentar warganet.

Pemilik akun @tiyas_fajar_utami menulis komentar, "hancorr hancorr..."

Pemilik akun @julie_a86 menulis komentar, "Diet dipenjara lbh cepet kurusx."

Pemilik akun @kuntetdilaga29 menulis komentar, "Masih ngompol aja udah blagu pake narkoba hahaa."

Pemilik akun @jennymar_j menulis komentar, "setelah anak Raja dangdut, sekarang anak Ratu dangdut. Pas ketemu dangdutan bareng pake baju oranges."

Pemilik akun @devanabungsu menulis komentar, "Semalam anak raja dangdut sekarang anak ratu dangdut...wah bikin malu aja."

Pemilik akun @ramandhaindry menulis komentar, "Obat kurus paling mahal yaa batu kristal alisa sabu pantes yak cepet kurusnyA."

Pemilik akun @pinkz887 menulis komentar, "Mungkin dia make pengen kurus."

Pemilik akun @sekardiyanti menulis komentar, "Innalillahi...kaaan kl kayak gini pasti nama baik ortu ancur. Kayaknya alesan buat diet pula ini mba Dawiyah.."

Pemilik akun @whatynye menulis komentar, "Itu cuma memperegakan gimana cara diet yg bener hehehhe."

Pemilik akun @dee_dieah21 menulis komentar, "Ouh.. pantesan langsing.. itu toh rahasianya.."

Pemilik akun @chika_eka menulis komentar, "lagi tren pake baju orange."

Perbandingan Wajah

Dhawiya (kiri) bersama pacar usai ditangkap polisi
Dhawiya (kiri) bersama pacar usai ditangkap polisi ()

Foto di bawah ini menjadi perbandingan wajah Dhawiya sebelum dan setelah ditangkap.

Tampak, setelah ditangkap, wajah Dhawiya lusuh dan berbintik-bintik mirip jerawat.

Sementara, sebelum ditangkap, sebagaimana di-posting melalui akunnya pada Instagram @dhawiyazaida, wajah Dhawiya tampak mulus.

Dia juga telihat gemuk, dulu.(tribun-timur.com/grid.id)

Menantu Elvy Sukaesih, Muhamad kembali ditangkap terkait kasus narkotika. Muhamad ditangkap pada Sabtu (5/10/2019) dini hari.

Penangkapan Muhamad bermula dari adanya informasi masyarakat tentang adanya penyalahgunaan narkotika.

Muhammad dan satu orang rekannya, digeledah di kawasan Cililitan, Jakarta Timur.

“Barang bukti narkotika jenis sabu,” demikian keterangan tertulis Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono, Jumat (5/10/2019).

Barang bukti yang diamankan yakni
2 plastik klip berisi narkotika jenis shabu, yang didapat di selipan jam tangan sebelah kiri seberat 0,33 gram dan 0,33 gram brutto.

Dhawiya Zaida bersama suami Muhammad, ibundanya Elvy Sukaesih dan sang kakak Fitri Sukaesih berbicara kepada wartawan saat konferensi pers usai akad nikah di Jakarta, Jumat (29/3/2019). Dhawiya Zayida yang masih menjalani rehabilitasi penyalahgunaan narkotika, resmi menjadi istri Muhammad yang juga masih menjalani rehabilitasi. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Dhawiya Zaida bersama suami Muhammad, ibundanya Elvy Sukaesih dan sang kakak Fitri Sukaesih berbicara kepada wartawan saat konferensi pers usai akad nikah di Jakarta, Jumat (29/3/2019). Dhawiya Zayida yang masih menjalani rehabilitasi penyalahgunaan narkotika, resmi menjadi istri Muhammad yang juga masih menjalani rehabilitasi. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Serta 1 plastik klip berisi narkotika jenis sabu di dalam bungkus rokok berisi 0,41 gram brutto.

Diamankan pula handphone dan jam tangan.

Sebelumnya, sekitar Februari 2018 silam, menantu perempuan Elvy Sukaesih yang bernama Chauri Gita lebih dahulu tertangkap polisi karena narkoba.

Chauri ditangkap bersama adik iparnya, yang juga putri Elvy Sukaesih yakni Dhawiya.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Menantu Elvy Sukaesih Kembali Tertangkap karena Kasus Narkotika, Begini Kronologinya, https://www.tribunnews.com/seleb/2019/10/05/menantu-elvy-sukaesih-kembali-tertangkap-karena-kasus-narkotika-begini-kronologinya.

Editor: Munawwarah Ahmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved