Liga I

Pertandingan Lawan Arema Ditunda, Persib Bandung Fokus Hadapi Madura United

Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, siap bekerja keras saat pertandingan melawan Madura United pada pekan ke-22 Liga 1 2019

Pertandingan Lawan Arema Ditunda, Persib Bandung Fokus Hadapi Madura United
BolaSport
Supardi Nasir 

TRIBUN-TIMUR.COM - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, siap bekerja keras saat pertandingan melawan Madura United pada pekan ke-22 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Sabtu (5/10).

Persib Bandung mempunyai waktu persiapan cukup panjang dalam menyambut laga melawan Madura United setelah gagal menggelar laga home melawan Arema FC.

Kegagalan Persib Bandung menggelar laga home melawan Arema FC terjadi karena pihak panitia pelaksana (panpel) tidak memiliki izin keramaian dari pihak keamanan.

Alhasil, Persib Bandung langsung mengalihkan fokus menghadapi Madura United mengingat laga tunda melawan Arema FC tidak bisa dipastikan kapan akan digelar kembali.

Gelandang Persib Bandung, Supardi Nasir, mengaku timnya sangat diuntungkan dengan penundaan laga melawan Arema FC karena Pangeran Biru lebih maksimal dalam melakukan persiapan.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub, Kamis (3/10/2019), Persib memiliki waktu persiapan yang cukup panjang. Supardi Nasir meyakini semua pemain dalam motivasi tinggi menghadapi Madura United.

Dia pun meminta rekan-rekannya fokus dalam pertandingan melawan Madura United dan berusaha untuk mendapatkan poin sempurna meski harus bermain di markas lawan.

"Kami harus kerja keras demi mendapatkan hasil yang bagus. Persiapan juga cukup baik. Saya rasa semuanya sudah siap untuk melawan Madura United.

Pemain asal Bangka tersebut tidak terpengaruh dengan absennya beberapa pemain Madura United karena mendapat panggilan ke timnas Indonesia.

Menurut Supardi, kekuatan Madura United tidak akan berkurang meski banyak pemain dipanggil ke timnas Indonesia.

Halaman
123
Editor: Muh. Irham
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved