Tribun Wiki

Ririn Ekawati Terisak Curhat Detik-detik Suaminya Meninggal hingga Video Call Terakhir, Ini Profil

Selang sekitar 4 jam dari video call itu, Ririn mendapat kabar bahwa Ferry meninggal dunia.

Ririn Ekawati Terisak Curhat Detik-detik Suaminya Meninggal hingga Video Call Terakhir, Ini Profil
instagram.com
Ririn Ekawati 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Artis peran Ririn Ekawati menceritakan kronologi suaminya, Ferry Wijaya meninggal dunia karena kanker darah atau leukemia.

Mengutip dari Kompas.com Ririn menceritakan hal itu kepada artis Ussy Sulistiawaty yang videonya diunggah di akun YouTube Ussy Andhika Official.

Untuk diketahui, saat Ferry meninggal karena kanker darah atau leukemia, Ririn sedang pergi umrah. Namun, saat umrah, Ririn selalu mendapat kabar tentang kondisi kesehatan suaminya.

Sayangnya, saat umrah, Ririn mendapat kabar bahwa kondisi kesehatan Ferry tiba-tiba drop. Padahal, dua hari sebelumnya setelah kemoterapi, Ferry sempat jalan-jalan ke puncak.

Ririn langsung meminta asisten pribadinya, Indra, untuk membawa Ferry diperiksa ke dokter.

"Indra kirim foto setiap detik per detik. Tapi aku mulai enggak enak lihatnya. Kok beda mukanya. 'Enggak kok kak ini karena demam'. Tapi karena aku istrinya, aku ngerasain kayaknya lain. Coba tanya dokter," cerita Ririn seperti dikutip Kompas.com, Rabu (2/10/2019).

Ternyata badan Fery panas dan dianggap tak wajar. Oksigen di dalam darahnya juga sangat rendah. Untuk membuat Ferry bertahan, ia harus mengenakan oksigen yang dipasang melalui mulut.

"Sementara, itu pesannya dia ke aku kalau sampai dia sakit jangan lakukan itu (pasang oksigen) karena dia lihat orang digituin kayaknya nyiksa banget," ucap Ririn.

Video call terakhir

Saat Ferry sedang drop itu, Ririn sempat video call. Saat itu dokter menyarankan Ferry memakai alat bantu oksigen. Ferry pun menjawab, "tanya istriku".

Halaman
1234
Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved