Tiga SMA di Maros Siap Ikuti Lomba Sekolah Sehat

Untuk mengecek sejauhmana kesiapan ketiga sekolah itu untuk mengikuti lomba sekolah sehat, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah I Disdik Sulsel Suri

Tiga SMA di Maros Siap Ikuti Lomba Sekolah Sehat
Citizen Reporter Haris
Foto Bersama Kepala SMAN 12 Maros, Muhammad Amin dan Tim Pemantau dari Cabang Dinas Pendidikan Wilayah I Disdik Sulsel 

CITIZEN,-Sebanyak tiga Sekolah Menengah Atas (SMA) di Wilayah Maros ditunjuk untuk mengikuti Lomba Sekolah Sehat Tingkat Provinisi Oktober Mendatang.

Ketiga sekolah yang dimaksud adalah SMAN 3 Maros, SMAN 8 Maros, dan SMAN 12 Maros.

Untuk mengecek sejauh mana kesiapan ketiga sekolah itu untuk mengikuti lomba sekolah sehat, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah I Disdik Sulsel Suriyani A Nur Rasuly menurunkan tim pada 26 September yang dipimpin Kepala Seksi Pembinaan SMA Muhammad Haris.

Dari hasil pantauan yang diawali di SMAN 3 Maros yang beralamat di Jalan Pendidikan No. 23 Barandasi Maros, terlihat bahwa di sekolah yang dipimpin Kencang ini sementara melakukan berbagai persiapan dengan beberapa pembenahan, mulai persiapan portofolio, pembenahan kantin, sanitasi, toilet, dan sarana dan prasarana lain yang akan menjadi obyek penilaian lomba.

Demikian juga dengan SMAN 8 Maros yang berlokasi di bilangan Kariango Mandai terlihat berbagai persiapan telah dilakukan yang dikomandoi Kepala Sekolah Satria M Bali.

Hal yang sama juga terlihat di SMAN 12 Maros yang beralamat di Kec Cenrana Kabupaten Maros yang saat dikepalai oleh Muhammad Amin MPdi.

Foto Bersama Kepala SMAN 12 Maros, Muhammad Amin dan Tim Pemantau dari Cabang Dinas Pendidikan Wilayah I Disdik Sulsel
Foto Bersama Kepala SMAN 12 Maros, Muhammad Amin dan Tim Pemantau dari Cabang Dinas Pendidikan Wilayah I Disdik Sulsel (Citizen Reporter Haris)

" Kami sangat bersyukur dengan ditunjuknya SMAN 12 ini untuk mengikuti lomba sekolah sehat dan segala sesuatunya yang akan menjadi penilaian akan dibenahi dan persiapkan. Mulai dari menyiapkan portofolio, perbaikan sanitasi, toilet, UKS, dan sarana dan prasarana lain yang akan dinilai," kata Amin--mantan Qori Terbaik Maros ini. (*)

Citizen Reporter: Haris, Kasi Pembinaan SMA Cabdisdik Wilayah I Melaporkan dari Maros

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:
Penulis: CitizenReporter
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved