Tribun Wiki

Samsung Galaxy A70s Meluncur Berkamera 64 MP, Ini Spesifikasi Lengkap dan Video Unboxing

Kini, vendor ponsel asal Korea Selatan itu secara resmi telah mengumumkan kehadiran Galaxy A70s di India.

Samsung Galaxy A70s Meluncur Berkamera 64 MP, Ini Spesifikasi Lengkap dan Video Unboxing
gsm arena
Samsung Galaxy A70s 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Samsung terus menjejali pasar smartphone dengan ponsel Galaxy A yang hadir dengan embel-embel "s".

Kini, vendor ponsel asal Korea Selatan itu secara resmi telah mengumumkan kehadiran Galaxy A70s di India.

Mengutip dari Kompas.com jika dibandingkan dengan Galaxy A70 yang telah diluncurkan pada bulan Maret silam, Galaxy A70s sebenarnya memiliki spesifikasi yang hampir identik. Namun, aspek kamera menjadi pembeda kedua perangkat tersebut.

Galaxy A70s masih dibekali dengan tiga kamera belakang, serupa dengan pendahulunya. Namun, resolusi kamera utama di Galaxy A70s kini meningkat dua kali lipat dari 32 megapiksel menjadi 64 megapiksel (f/1.8, lensa wide).

Kamera utama itu kini juga bisa merekam video 4K. Selain perekaman video, ada pula penjepretan mode malam yang kini diklaim lebih mumpuni dibandingkan generasi sebelumnya.

Dua kamera lainnya di Galaxy A70s serupa dengan Galaxy A70. Mereka adalah kamera ultrawide 8 megapiksel (f/2.2) dan kamera depth sensor 5 megapiksel (f/2.2).

Ada juga kamera selfie 32 megapiksel yang di tampung di dalam wadah berponi (notched) di bagian depan.

Dari segi jeroan, Galaxy A70s dibekali dengan chip Snapdragon 675 dan dipadankan dengan RAM 6 GB atau 8 GB serta memori internal 128 GB.

Galaxy A70s mengusung layar AMOLED seluas 6,7 inci dengan resolusi FHD Plus dan rasio layar 20:9. Bagian punggungnya kini dilapisi dengan nuansa warna prisma serupa dengan Galaxy A50s.

Sebagaimana dirangkum KompasTekno dari AndroidPolice, Minggu (29/9/2019), Galaxy A70s ditopang dengan baterai berkapasitas cukup besar, yaitu 4.500 mAh, yang sudah mendukung teknologi pengisian cepat 25W.

Halaman
1234
Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved