Kunker ke Bulukumba, Syamsul Bachri Pamit dan Minta Maaf

Syamsul Bachri menyampaikan, keseriusan pemerintah dalam menangani persoalan obat dan makanan, terutama dari segi kesehatan dan keamanan.

Kunker ke Bulukumba, Syamsul Bachri Pamit dan Minta Maaf
Ist
Anggota Komisi IX DPR RI dari Partai Golkar, H Syamsul Bachri melakukan kunjungan resmi terakhir sebagai anggota DPR RI di Bulukumba, Minggu (29/9/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Anggota Komisi IX DPR RI dari Partai Golkar Syamsul Bachri, melakukan kunjungan resmi terakhir sebagai anggota DPR RI di Bulukumba, Minggu (29/9/2019).

Kunjungan kerja ini untuk menjadi narasumber dalam Sosialisasi Pemberdayaan Masyarakat Melalui Komunikasi Informasi Edukasi (KIE) Obat, Obat Tradisional, Kosmetik dan Pangan.

Syamsul Bachri menyampaikan, keseriusan pemerintah dalam menangani persoalan obat dan makanan, terutama dari segi kesehatan dan keamanan.

Gubernur Sulsel Respon Cepat Desakan Legislator PPP, Nurdin Abdullah; Kita Pantau Perkembangan

VIDEO : Detik-detik Rumah Panggung di Perumahan Nusa Idaman Maros Terbakar

Dosen Muda FK UMI dr Hasta Raih Predikat Best Paper IcBMS 2019 di Istanbul Turki

"Itu terbukti dengan anggaran triliunan yang dialoksasikan pemerintah bersama DPR, untuk menangani persoalan-persoalan keamanan obat, kosmetik dan pangan," katanya via pesan ke Tribun.

“Masyarakat hendaknya juga memilih pangan yang aman. Memilih kosmetik yang aman. Jangan terpengaruh endorse tapi barang tidak jelas, apalagi tidak ada BPOM-nya."

Pada kunjunganya ini, Syamsul Bachri juga memohon pamit dan minta maaf kepada masyarakat, terutama di dapil II Sulawesi Selatan.

Berikut Besaran Anggaran Pilkada 2020 di Luwu Utara dan Gowa

Pocil Polres Pinrang Juara II Tingkat Polda Sulsel

“Meskipun kami merasa sudah melakukan tugas semaksimal mungkin, bisa saja ada kekurangan, atau ada kesalahan selama ini, karenanya saya mohon dimaafkan,” kata suami Hj Haeriah ini.

Syamsul Bachri lalu berdoa, semoga anggota DPR yang baru, amanah dan mampu menjalankan tugas dan fungsi yang lebih baik daripada anggota parlemen sebelumnya.

Sosialisasi BPOM kali ini juga dihadiri Wakil Bupati Bulukumba, Tomi Satria Yulianto, Kepala BBPOM Sulawesi Selatan, Drs Abdul Rahim Apt MKes, Kadis Kesehatan Kabupaten Bulukumba, dan mantan Ketua KNPI Sulsel, Jamaluddin M Syamsir. (*)

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

Penulis: Muh. Hasim Arfah
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved