Tribun Wiki

Danur 3: Sunyaruri Tayang Perdana, Ini 9 Bioskop di Kota Makassar yang Tayangkan, Lengkap Jadwal

Tak heran film yang diangkat dari karya cerita Risa Saraswati kali ini kembali tayang hingga keluarnya sekuel yang ke-3, Film Danur 3 Sunyaruri.

youtube.com
Danur 3: Sunyaruri 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Film layar lebar Danur 3: Sunyaruri telah tayang perdana di bioskop tanah air, Kamis (26/9/2019).

Film yang disutradarai Awi Suryadi sempat menjadi trending topik.

Sejak film pertamanya diproduksi film horor ini laris manis digemari pecinta film nusantara.

Tak heran film yang diangkat dari karya cerita Risa Saraswati kali ini kembali tayang hingga keluarnya sekuel yang ke-3, Film Danur 3 Sunyaruri.

Berikut sinopsis:

Setelah bersahabat dengan hantu-hantu kecilnya selama bertahun-tahun, Risa (Prilly Latuconsina) yang semakin dewasa mulai merasa bahwa dirinya harus memiliki kehidupan normal seperti perempuan lainnya.

Apalagi sekarang Risa sudah memiliki pacar bernama Dimas (Rizky Nazar), yang bekerja sebagai penyiar radio.

Risa bahkan tidak menceritakan kepada Dimas tentang kemampuannya melihat hantu, dan kenyataan bahwa dia memiliki 5 sahabat kecil yang bukan manusia.

Persahabatan Risa dan Peter CS menjadi goyah, setelah Risa merasa Peter CS mulai mengusili Dimas.Risa akhirnya memilih menutup mata batinnya agar dia bisa memulai hidup normal.

Tapi ternyata, setelah menutup mata batinnya, mulai terjadi kejadian aneh. Semua dimulai dari hujan deras yang tak kunjung usai.

Halaman
1234
Penulis: Desi Triana Aswan
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved