Preview PSM VS Semen Padang FC, Laskar Pinisi Tak Pernah Menang di Padang

PSM Makassar sendiri tak pernah menang bahkan seri di kandang Semen Padang. dari 5 kali tandang ke Padang, semua berakhir dengan kekalahan.

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PSM Makassar memainkan laga away kedelapan pada lanjutan pekan ke-20 Liga 1 Indonesia 2019, di Stadion Haji Agus Salim Padang, Senin (23/9/2019) sore, pukul 16.30 Wita.

Berkaca dari 11 kali pertemuan terakhir. Tuan rumah menang 6 kali, seri 1 kali, dan kalah 4 kali.

Ini 10 Buku Terlaris di Gramedia TSM Makassar Pekan Ini

Bawa 76 Botol Ballo Jeneponto ke Makassar, Sopir Pete-pete Ini Diciduk Tim Respon Angngaru

95 Anak Ramaikan Lomba Mewarnai Unihealth dan StarVitz Nutea

Selamat! Carolina Marin Juara China Open 2019, Ini Perjalanan Prestasinya, dan Profilnya

PSM dan Semen Padang Sama-sama Optimis Menang

Dilansir Soccerway.com, dari 6 kemenangan Semen Padang FC, 1 kali ia dapatkan di kandang PSM Makassar pada kompetisi Indonesia Primare League (IPL) pada Minggu (5/5/2013) lalu dengan skor 0-1.

PSM Makassar sendiri tak pernah menang bahkan seri di kandang Semen Padang. dari 5 kali tandang ke Padang, semua berakhir dengan kekalahan.

Ini kian diperparah dengan rekor tandang PSM selama Liga 1 2019 ini. Dari 7 laga, PSM menderita 4 kekalahan dan 3 hasil imbang.

Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic sangat ini memutus hasil minor di kandang lawan. Ia pun optimis akan dipersembahkan kemenangan perdana untuk suporter, di kandang Semen Padang.

"Soalnya lawan kita ini lagi butuh tiga poin. Dan kita akan main dikeadaan yang tidak mudah," katanya via rekaman MO PSM Makassar, Minggu (22/9/2019).

"Namun kita datang ke sini ingin main bagus dan menghasilkan. Kita punya tugas dari klub menggapai target papan atas musim ini, saya perkirakan laha akan menguras fisik dan keras," jelasnya.

Susana latihan PSM Makassar di Stadion Haji Agus Salim Padang, Minggu (22/9/2019)
Susana latihan PSM Makassar di Stadion Haji Agus Salim Padang, Minggu (22/9/2019) (Official PSM Makassar)

Sementara itu, Pelatih Semen Padang, Eduardo Almeida menargetkan poin penuh. Menurutnya ini wajar. Sebab saat ini, Semen Padang masih berada di dasar klasemen dengan raihan 12 poin dari 18 laga yang telah dilakoni.

"Ya, kami ingin bangkit, jelas kuncinya harus bisa memenangi semua laga kandang tidak terkecuali lawan siapa pun," kata Almeida.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved