Distribusikan Zakat di Daerah Terpencil, AMCF Gandeng Baznas Sulsel

Staf Kapal Kemanusiaan Yusri mengatakan, pihaknya telah menjalin kerjasama dengan Baznas Sulsel untuk program kemanusiaan di Sulawesi Selatan.

Distribusikan Zakat di Daerah Terpencil, AMCF Gandeng Baznas Sulsel
AMCF Sulsel
Saat Penandatangan MoU belangsung saat ketua BAZNAS Provinsi Sulawesi Selatan Drs Mappagio, menerima kunjungan Staf Asia Muslim Charity Foundation (AMCF) di Kantor BAZNAS Provinsi Sulawesi Selatan, Jumat (20/9/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Asia Muslim Charity Foundation (AMFC), baru-baru ini menjalin kerjasama dengan Badan Amil Zakat Nasonal (Baznas) Sulsel.

Penandatangan MoU belangsung saat ketua Baznas Sulsel Mappagio, menerima kunjungan Direktur Ahmad Faisal Siregard dan Staf AMCF.

Pertemuan diadakan di Kantor Baznas Sulsel, Jumat (20/9/2019).

Asia Muslim Charity Foundation (AMCF) adalah sebuah yayasan bertaraf nasional terdaftar resmi di Kemenkumham RI, yang memiliki jaringan nasional dan internasional, bergerak di bidang pendidikan, sosial, keagamaan, kesehatan dan kemanusiaan.

Jelang Penentuan Wakil Ketua DPRD, Diam-diam Irvan ST Temui Sekretaris DPC Demokrat Palopo

Lowongan Kerja Astra Isuzu, Lulusan S1 Semua Jurusan, Penempatan di Seluruh Indonesia, Daftar Online

Jaga Lingkungan Agar Tetap Bersih, PT Awana Gelar Baksos di Tanah Moni

Staf Kapal Kemanusiaan Yusri mengatakan, pihaknya telah menjalin kerjasama dengan Baznas Sulsel untuk program kemanusiaan di Sulawesi Selatan.

“AMCF senang menjalin kerjasama dengan Baznas Sulsel dalam rangka mendistribusikan zakat kepada asnaf di daerah terpencil, dan terisolir melalui Kapal Kemanusiaan AMCF,” katanya dalam rilis yang diterima Tribun Timur, Minggu (22/9/2019).

Secara nasional, lebih dari 50% jumlah penduduk Indonesia tinggal di pedesaan.

Dan mereka sangat layak untuk menerima manfaat zakat.

Disinilah peran Kapal Kemanusiaan AMCF dalam mendukung Baznas Sulsel, untuk memastikan bahwa kaum muslimin di berbagai desa dan pulau terpencil sekalipun agar bisa memperoleh hak mereka.

Laga Perdana Lionel Messi di Liga Spanyol 2019-2020, Barcelona Dipermalukan Granada 2-0

Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 - BUMN PT Pelni Banyak Posisi, Cek Syarat Lengkap & Link Daftar Online!

Syahrul YL Santai di Warkop usai Car Free Day Boulevard

Kapal Kemanusiaan AMCF Sulawesi Selatan adalah satu dari delapan Kapal Kemanusiaan yang dioperasikan AMCF, diantaranya di Papua Barat, Maluku Utara, Sulawesi Tenggara, Nusa Tenggara, Kalimantan Timur, Kalimantan Barat, dan Kalimantan Tengah.

Halaman
12
Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved