Citizen Reporter

Rayakan Milad 2 Dekade, HMJ Ekonomi Islam UIN Alauddin Gelar Expo Selaras Dalam Satu

Rayakan Milad 2 Dekade, HMJ Ekonomi Islam UIN Alauddin Gelar Kegiatan Expo

Rayakan Milad 2 Dekade, HMJ Ekonomi Islam UIN Alauddin Gelar Expo Selaras Dalam Satu
Citizen Reporter
Himpunan Mahasiswa Jurusan Ekonomi Islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Alauddin Makassar Menggelar sebuah Kegiatan Expo'. Dengan mengusung Tema kegiatan " Selaras Dalam Satu ". 

Rayakan Milad 2 Dekade, HMJ Ekonomi Islam UIN Alauddin Gelar Kegiatan Expo

Himpunan Mahasiswa Jurusan Ekonomi Islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Alauddin Makassar Menggelar sebuah Kegiatan Expo'. Dengan mengusung Tema kegiatan " Selaras Dalam Satu ".

Expo ini merupakan  Program kerja' HMJ Ekonomi Islam dirangkaikan dengan milad 2 dekade Ekonomi Islam. kegiatan ini berlangsung 3 hari dimulai pada tanggal 18 -21  September 2019 . Bertempat di  Pelataran Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Alauddin Makassar,samata Gowa dan Gor Andi Mattalatta Mattoanging.

Expo  ini hadir  dengan 3  rangkaian acara di hari-1  ada lomba Akustik yang bersifat umum

Di hari ke- 2 ada Geladi Cara dengan Tema' Milenial Interpeniur dengan Narasumber dari cicil.com.id dan owner Maskarade dan moderator Abdullah dari jurusan Ekonomi Islam itu sendiri.

Ketua Panitia Expo Iqra Saleh  mengatakan " Yang menarik dari acara ini di Malam puncak Expo yang akan menampilkan ikhsan scouter yang merupakan special Tour album Balakosa dan penampilan spesial dari kapal Udara ,Natinzon yang akan menghibur malam puncak Expo.  Tujuan dari kegiatan ini meningkatkan minat usaha Mahasiswa Ekonomi Islam sebagai basic Ekonomi.

Harapan untuk kegiatan ini semoga bisa terus di laksanakan, karena kegiatan ini merupakan ajang silatuhrami bukan hanya sesama  jurusan ekonomi islam tapi juga dengan jurusan lain. dan semoga melalui kegiatan ini eksistensi ekonomi islam bisa semakin di akui.

Citizen Reporter, Sri Wahyuningsi Mahasiswa jurusan Ilmu Komunikasi UIN Alauddin

Penulis: CitizenReporter
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved