Citizen Reporter

Syukuran HUT ke-74 PMI, Keluarga Besar PMI Pangkep Doakan IYL

Peringatan HUT PMI ke-74 dan syukuran tersebut dihadiri langsung Ketua PMI kabupaten Pangkep, H Abd Rahman Assegaf

Syukuran HUT ke-74 PMI, Keluarga Besar PMI Pangkep Doakan IYL
Humas PMI Pangkep, Saiful
Keluarga Besar Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pangkep, memperingati HUT PMI ke-74 dengan rangkaian sederhana di Aula Cafe Dg Ical, Pangkajene, Pangkep, Selasa (17/9/2019) malam. 

Syaiful

Humas PMI Pangkep

Melaporkan dari Pangkep

TRIBUN-TIMUR.COM, PANGKEP - Keluarga Besar Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pangkep, memperingati HUT PMI ke-74 dengan rangkaian sederhana di Aula Cafe Dg Ical, Pangkajene, Pangkep, Selasa (17/9/2019) malam.

Peringatan HUT PMI ke-74 dan syukuran tersebut dihadiri langsung Ketua PMI kabupaten Pangkep, H Abd Rahman Assegaf beserta seluruh jajaran pengurus PMI Pangkep, pengurus ranting PMI kecamatan, serta relawan PMI. Baik korps sukarela dan anggota forum remaja PMI.

Ketua PMI Kabupaten Pangkep, H Rahman Assegaf menyampaikan, peringatan HUT PMI ke-74 ini patut disyukuri karena jajaran PMI Pangkep masih bisa dan mampu serta masih teguh komitmen untuk memberikan pelayanan untuk kemanusiaan.

"Inilah salah satu komitmen kita, sebagai upaya pelayanan kepada masyarakat ketika terjadi bencana dan kita terus menciptakan relawan-relawan yang tangguh serta peduli," jelasnya.

Rahman Assegaf juga sangat bersyukur bahwa selama beberapa tahun ini PMI Pangkep telah mampu memberikan peran yang optimal kepada masyarakat dan terus menciptakan banyak relawan yang tangguh.

Hal ini juga tidak terlepas dari adanya sinergi dan support dari PMI provinsi Sulsel serta antara elemen-elemen yang ada dalam satu simpul pelayanan.

"Kami berikan apresiasi dan penghargaan kepada semua relawan, karena PMI sifatnya adalah semesta. Untuk itu perlu terus ditingkatkan peranan adik-adik kita dalam kesetiakawanan sosial, kepedulian kemanusiaannya, solidaritasnya untuk membangun masyarakat yang sehat dan tangguh."

Halaman
1234
Penulis: CitizenReporter
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved