Tribun Wiki

Once Mekel Bantah Republik Cinta Management Vakum karena Ahmad Dhani Dipenjara, Ini Profilnya

Ketika duduk di bangku SMP ia menggantikan vokalis pada sebuah festival band, dan sejak itu ia mulai berkecimpung di dunia musik.

Once Mekel Bantah Republik Cinta Management Vakum karena Ahmad Dhani Dipenjara, Ini Profilnya
Instagram
Once Mekel 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Isu bubarnya label musik dan manajemen artis Republik Cinta Management (RCM) sedang hangat diperbincangkan.

Tidak hanya itu, kabar kebangkrutan Ahmad Dhani pemilik RCM juga ikut mencuat ke publik.

Seperti diketahui, RCM yang menaungi sejumlah musisi atau group band, dikabarkan vakum lantaran Ahmad Dhani saat ini sedang berada di penjara karena masalah hukum yang menjeratnya.

Atas kabar tersebut, mantan personil Dewa yang juga sahabat Ahmad Dhani, Once Mekel, menyebut tidak benar bahwa RCM benar-benar vakum.

Dilansir dari Wartakota, ia menyebutkan meski Ahmad Dhani menjalani kasus hukumnya, namun RCM masih tetap berjalan.

"Meskipun Mas Dhani di dalem, tapi kan RCM tetap masih berjalan sebagai manajemen," ujar Once kepada Warta Kota belum lama ini.

Once punya alasan mengatakan itu. Kata dia, meskipun Ahmad Dhani dipenjara, Dewa masih sering manggung atau menggelar konser.

Bahkan, Once juga terlibat dalam beberapa konsernya seperti konser reuni Dewa di Kuala Lumpur dan konser Dewa feat Once yang akan digelar pada 4 Oktober mendatang.

"Buktinya Dewa masih beberapa kali menggelar konser. Termasuk konser pada 4 Oktober nanti yang kolaborasi dengan saya. Itu membuktikan kalau RCM sebagai manajemen masih berjalan. Saya komunikasi terus kok sama Mas Dhani," tegas Once.

Sebelumnya, Once sempat terkejut ketika ditanyakan soal kabar kebangkrutan Ahmad Dhani.

Halaman
1234
Penulis: Desi Triana Aswan
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved