Tribun Wiki

Indonesian Idol Bakal Kembali Digelar, Maia Estianty Jadi Juri, Simak Sejarah dan Babak Audisinya

Sementara pada musim kesembilan, Result Show ditayangkan pada hari kedua menjelang penghujung acara.

Indonesian Idol Bakal Kembali Digelar, Maia Estianty Jadi Juri, Simak Sejarah dan Babak Audisinya
instagram.com
Indonesian Idol 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Siap-siap untuk pagelaran ajang Indonesian Idol X.

Tahun ini akan kembali digelar.

Diketahui, sebelumnya pihak Indonesian Idol berhasil menjaring peserta melalui audisi yang digelar dI 20 kota di seluruh Indonesia.

Melalui siaran tv RCTI akan menghadirkan formasi juri yang terdiri dari Ari Lasso, Bunga Citra Lestari, Judika, anang Hermansyah dan Maia Estianty, serta dipandu oleh host yaitu Daniel Mananta dan Sere Kalina.

Baca: Maia Estianty Bongkar Sosok yang Lagi PDKT ke Luna Maya Setelah Putus dari Reino Barack, Siapa Dia?

Baca: Vlog Dul Jaelani Disemprot Ari Lasso & Dikatai Tidak Bermutu, Bunda Maia Estianty Bereaksi Begini

"Program pencarian bakat ini kembali kami hadirkan yang banyak melahirkan idoIa baru berbakat yang dapat membawa warna baru di Industri musik tanah air, kami berharap Indonesian Idol X tahun ini dapat melahirkan idola yang siap bersaing dengan musisi Indonesia Iainnya", kata Programming & acquisition Director RCTI, Dini Putri dikutip dari Tribunnews.

Dilansir dari Tribunnews, idol adalah salah satu acara hiburan yang menjadi pelopor pencarian bakat di seluruh dunia. Indonesia menjadi salah satu negara dengan periode waktu penayangan seri terlama, yang banyak melahirkan talenta dan Idola yang menjadi kebanggaan Indonesia, salah satunya adalah Judika, yang pernah menjadi seorang kontestan Idol di season kedua, dan karirnya makin melesat dari seorang peserta hingga sekarang bisa menjadi juri di Indonesian Idol.

Dengan dukungan jajaran dewan juri berpengalaman, Indonesian Idol X ini, diharapkan kembali dapat melahirkan calon idola baru di tengah masyarakat.

Bunga Citra Lestari yang menjadi salah satu juri yang terlibat di Idol X, mengaku senang bisa ikut dilibatkan kembali di janag pencarian bakat bergengsi ini, meskipun ini bukan yang pertamakali.

"Saya happy sekali dan bisa kembali lagi menjadi juri di ajang Indonesian Idol ini, saya juga bangga, karena ajang ini banyak melahitkan idola baru Indonesia berbakat luar biasa", tutur BCL.

Sementara itu, Maia Estianty, mengatakan bahwa ia berharap dari Idol X ini akan melahirkan bintang idola baru yang benar benar memiliki kemampuan yang lengkap,

Halaman
1234
Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved