CitizenReporter

YPUP Bentuk Karakter Civitas Akademika Berdaya Saing dan Profesionalisme

Kegiatan bertema Menumbuhkan Nilai Moral Dan Etika Guna Membentuk Karakter Civitas Akademika Berdaya Saing dan Profesional.

YPUP Bentuk Karakter Civitas Akademika Berdaya Saing dan Profesionalisme
Citizen Reporter
Kampus Yayasan Pendidikan Ujung Pandang (YPUP) gelar kuliah umum dengan tema Menumbuhkan Nilai Moral Dan Etika Guna Membentuk Karakter Civitas Akademika Berdaya Saing Dan Profesional di Gedung Balai Bahagia Jalan Andi Tonro No 17, Senin (16/9). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -  Kampus Yayasan Pendidikan Ujung Pandang (YPUP) gelar kuliah umum  di Gedung Balai Bahagia Jalan Andi Tonro No 17, Senin (16/9).

Kegiatan bertema Menumbuhkan Nilai Moral Dan Etika Guna Membentuk Karakter Civitas Akademika Berdaya Saing dan Profesional.

Acara ini bagian dari rangkaian Pramik (Pra Akademik) tahun ajaran 2019/2020 yang pelaksanaannya dari tanggal 12 sampai 14 September 2019.

Dihadiri Ir H Agus Rahim MSi Ketua Dewan Pembina YPUP, Ir H Asrul Rahim MSi Ketua YPUP, Prof Dr H Ahmad Musseng MSi Ketua STIE, Dr H Iriany Kesuma Wijaya MPd Ketua STKIP, dan segenap unsur pimpinan serta civitas akademika.

Kemenpar Minta Festival Pinisi Bulukumba Dievaluasi

Guy Junior Bareng Istri Dukung Anaknya di Cak Cilik Gresik 2019

Dua Pedagang Pasar di Palopo Temukan Uang Palsu, Masyarakat Diminta Lebih Teliti

Muh Indra Fauzi Ilyas SE MM selaku Sekretaris Penerimaan Mahasiswa baru YPUP menyampaikan ucapan terimakasih.

Karena saat ini sudah 389 mahasiswa baru yang lulus tes yang terdiri dari program studi manajemen 159 Program Studi Akuntansi 75 Matematika 37 Penjaskrek 71 dan Bahasa Inggris 47.

Ir H Asrul Rahim MSi selaku pemateri pertama sekaligus yang buka acara kuliah umum ini memaparkan tentang sejarah dan nilai-nilai dasar karakter YPUP.

Sejarah pendirian kampus YPUP dan nilai-nilai yang ditanamkan pada civitas akademika sesuai dengan mandat dari pendiri YPUP.

Rahmawati Umar SE MSi selaku ketua Program Studi Manajemen memberikan materi visi misi program studi manajemen dengan menumbuhkan nilai moral dan etika.

“visi program studi manajemen diharapkan menjadi program studi yang berdaya saing dibidang manajemen keuangan, menghasilkan sumber daya manusia profesional," katanya.

Halaman
12
Penulis: CitizenReporter
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved