Liga 1 2019

SEDANG BERLANGSUNG 3 LINK LIVE STREAMING TV Online Indosiar Persija vs PSIS via Vidio Premier

SEDANG BERLANGSUNG 3 LINK LIVE STREAMING TV Online Indosiar Persija vs PSIS via Vidio Premier

SEDANG BERLANGSUNG 3 LINK LIVE STREAMING TV Online Indosiar Persija vs PSIS via Vidio Premier
Youtube
SEDANG BERLANGSUNG 3 LINK LIVE STREAMING TV Online Indosiar Persija vs PSIS via Vidio Premier 

TRIBUN-TIMUR.COM - SEDANG BERLANGSUNG 3 LINK LIVE STREAMING TV Online Indosiar Persija vs PSIS via Vidio Premier

Pertandingan seru akan tersaji dalam lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-18 yang mempertemukan antara Persija Jakarta vs PSIS Semarang, Minggu (15/9/2019).

(Akses Link Streaming bisa diakses pada akhir berita)

Laga seru antara Persija vs PSIS Semarang akan diselenggarakan di Stadion Patriot Chandrabaga, Kota Bekasi.

Pertandingan klasik antara Persija vs PSIS Semarang juga akan disiarkan secara langsung LIVE Indosiar mulai pukul 15.30 WIB.

Tak Tayang di Indosiar, ini 2 Link Live Streaming Persipura Vs Persela Lamongan Sedang Berlangsung

Kronologi dan Penyebab Kecelakaan Tunggal Mobil Suzuki APV Tol Jagorawi, Jumlah korban

Dari kubu tim tamu, Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah tidak pernah menganggap remeh Persija Jakarta kendati saat ini tim lawan sedang dalam keadaan terpuruk.

Persija memang saat ini masih terpuruk di zona degradasi, namun menurut Banur, sapaan akrab Bambang, justru meminta anak asuhnya hati-hati terhadap Macan Kemayoran.

“Tentunya saya malah takut lawan Persija yang sekarang. Ini ada singa lagi luka ini justru semakin bahaya. Singanya lagi marah, singanya lagi lapar, bahaya ini,” ujar Banur pada konferensi pers jelang laga, Sabtu (14/9).

Pasca laga Bhayangkara FC vs PSIS, Bambang Nurdiansyah sebut ini Debut yang Bagus (Website Liga Indonesia)
Pasca laga Bhayangkara FC vs PSIS, Bambang Nurdiansyah sebut ini Debut yang Bagus (Website Liga Indonesia) (Website Liga Indonesia)

Mantan pelatih Persita Tangerang ini yakin Persija akan bangkit di laga esok. Hal itu yang justru diantisipasi agar timnya bisa merebut poin di Bekasi.

PSIS Semarang juga terpaksa tidak akan diperkuat beberapa pemain andalannya antara lain Safruddin Tahar, Wallace Costa, dan Finky Pasamba harus absen karena akumulasi kartu.

IMBANG - Kapten  Arema FC, Hamka Hamzah berebut bola dengan Bek PSIS Semarang, Wallace Costa dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (31/8/2019). Arema FC ditahan PSIS Semarang dengan skor 1-1. SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
IMBANG - Kapten Arema FC, Hamka Hamzah berebut bola dengan Bek PSIS Semarang, Wallace Costa dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (31/8/2019). Arema FC ditahan PSIS Semarang dengan skor 1-1. SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO (SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO)
Halaman
1234
Editor: Hasrul
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved