Pemuda Pancasila Luwu Utara Cari Pengurus Baru

Andi Rahim memohon dukungan dari berbagai pihak agar bisa membumikan nilai-nilai pancasila di Bumi Lamaranginang dengan segera merampungkan kepengurus

Pemuda Pancasila Luwu Utara Cari Pengurus Baru
Chalik Mawardi/Tribun Timur
Andi Abdullah Rahim (kanan) terpilih secara aklamasi sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Luwu Utara dalam muscab yang berlangsung di Hotel Remaja Indah, Jl Pajorra, Masamba, Sabtu (14/9/2019). 

TRIBUNLUTRA.COM, MASAMBA - Usai terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Luwu Utara, Andi Abdullah Rahim kini fokus melengkapi struktur pengurus.

Andi Rahim memohon dukungan dari berbagai pihak agar bisa membumikan nilai-nilai pancasila di Bumi Lamaranginang dengan segera merampungkan kepengurusan.

VIDEO; Lihat Dg Uki dan Erwinsyah ke Lampung Dukung PSM

Prediksi Susunan Pemain Line Up Pertandingan Persija vs PSIS Jam 15.30 Live Indosiar

VIDEO: Jelang Laga Melawan Badak Lampung, Dengarkan Permintaan Ferdinand Sinaga

RedGank Sidrap Gelar Nobar Badak Lampung vs PSM di Warkop Andju Swetness

157 Anggota DPRD Terpilih PKS di Sulsel Ikut Sekolah di Claro

"Insya Allah kami akan kibarkan panji-panji ideologi Pancasila di Luwu Utara, karena itu struktur kepengurusan dari tingkat MPC sampai anak ranting harus segera kami rampungkan," kata Andi Rahim, Minggu (15/9/2019).

Andi Rahim memanggil semua kader Pemuda Pancasila di Luwu Utara untuk kembali aktif di kepengurusan dan membesarkan organisasi.

"Kita membuka pintu selebar-lebarnya untuk bersama-sama membangun Pemuda Pancasila di Luwu Utara. Karena itu kami mengajak semua pihak bisa aktif di kepengurusan yang baru," katanya.

Untuk mempermudah rampungnya kepengurusan Andi Rahim membuka call center bagi para pihak yang ingin masuk dalam kepengurusan.

Andi Abdullah Rahim (kanan) terpilih secara aklamasi sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Luwu Utara dalam muscab yang berlangsung di Hotel Remaja Indah, Jl Pajorra, Masamba, Sabtu (14/9/2019).
Andi Abdullah Rahim (kanan) terpilih secara aklamasi sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Luwu Utara dalam muscab yang berlangsung di Hotel Remaja Indah, Jl Pajorra, Masamba, Sabtu (14/9/2019). (Chalik Mawardi/Tribun Timur)

"Jadi bagi yang ingin bergabung dapat menghubungi nomor 085242723275," katanya.

Muscab ke-3 MPC PP Luwu Utara berlangsung di Hotel Remaja Indah, Jl Pajorra, Masamba, Sabtu (14/9/2019).

Muscab melahirkan rekomendasi mendukung dan memenangkan kader yang maju pada kontestasi demokrasi, baik pada tingkat pilkada sampai pada tingkat pilkades. (*)

Andi Rahim Sudah Siapkan Konsultan Politik di Pilkada Lutra

Halaman
1234
Penulis: Chalik Mawardi
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved