Tribun Wiki

Film Joker Tidak Ada Hubungan dengan Batman dan DC Universe, Ini Profil Sutradara Todd Phillips

Phillips dijadwalkan akan menyutradarai film biografi tentang Hulk Hogan, yang dibintangi oleh Chris Hemsworth sebagai pemeran utama.

Film Joker Tidak Ada Hubungan dengan Batman dan DC Universe, Ini Profil Sutradara Todd Phillips
instagram.com
Sutradara Todd Phillips 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Film Joker dengan bintang Joaquin Phoenix dipastikan tidak berhubungan dengan DC Universe, termasuk dengan film Batman yang dibintangi Robert Pattinson.

Melansir dari Kompas.com hal itu dikatakan sutradara Joker, Todd Phillips, dalam sesi tanya jawab di Toronto International Film Festival 2019, Jumat (13/9/2019).

Phillips mengatakan Joker adalah produk baru studio Warner Bros dan merupakan proyek yang berdiri sendiri.

"Film ini benar-benar tidak terhubung dengan (DC) Universe dan sengaja dibuat tidak ada hubungan," kata Phillips seperti dilansir NME, Jumat (13/9/2019).

Ia menjelaskan ia datang ke Warner Bros dengan gagasan tidak hanya untuk satu atau dua film melainkan untuk sebuah satu label lain dari DC.

"Dengan label ini kami bisa membuat film berbiaya rendah di mana sutradara bisa lebih mendalami sebuah karakter," tutur Phillips.

"Jadi memang Joker tidak pernah dimaksudkan untuk terhubung dengan film-film lain. Dan tidak ada rencana untuk menghubungkannya dengan film lain. Hanya film ini saja saya rasa," kata Phillips.

Sebelumnya Phillips mengatakan tidak ada rencana mempertemukan Joker versi Joaquin Phoenix dengan Batman yang akan diperankan Robert Pattinson.

Film Joker karya Todd Phillips mendapat pujian dari para kritikus film.

Saat diputar di Venice Film Festival beberapa waktu lalu, Joker mendapat standing ovation dari penonton selama sekitar delapan menit.

Halaman
1234
Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved