Tribun Wiki

Rocker Atiek CB Kembali Eksis Bemusik Setelah 17 Tahun Vakum, Ini Profilnya

Tercatat sebelum album ini Purnama Record sempat merilis Antara Anyer Dan Jakarta tanpa disertai promosi yang memadai.

Rocker Atiek CB Kembali Eksis Bemusik Setelah 17 Tahun Vakum, Ini Profilnya
KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO
Atiek CB 

TRIBUN-TIMUR.COM - Penyanyi legendaris Atiek Prasetyawati atau yang lebih dikenal dengan Atiek CB (56) mengaku tak percaya kembali syuting video klip setelah hampir 17 tahun vakum bermusik.

Mengutip dari Kompas.com Atiek CB kembali merasakan masa-masa syuting video klip setelah ia terlibat dalam proyek duet berjudul Aku Tak Setia bersama penyanyi Riani Sovana.

Namun, ia sempat kaget ketika dijelaskan soal karakternya dalam video klip tersebut, termasuk adegan apa saja yang harus dilakukan untuk mendukung lagu bergenre dark pop romantic itu.

"Pertamanya sih Riani meminta saya untuk ikut syuting video klipnya, saya kaget banget. Sebenarnya saya enggak berharap ikut syuting video klip, karena saya sudah lama sekali tidak bikin video klip," ujar Atiek CB melalui rekaman video yang diputar pada saat peluncuran video klip di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2019).

Terlebih, ketika Atiek CB diminta beradegan hot dalam video klip tersebut.

"Apalagi setelah saya dengar dari Riani saya diminta adegan yang cukup hot gitu, salah satunya saya harus beradegan dengan lekaki bertato," kata Atiek CB.

"Terus saya harus berada di dalam bathtub, enggak tahu saya harus ngapain di dalam bathtub itu. Terus aku mikir, waduh medeni (menakutkan) rek. Tante-tante sudah tua gitu terus berada dalam bathtub disyuting gitu," ujarnya menambahkan.

Kemudian, Atiek CB menolak permintaan adegan itu dan meminta Riani saja yang melakukannya.

"Aku bilang (ke) Riani, lebih baik kamu saja deh yang lakukan adegan-adegan itu, karena Riani lebih pantas, lebih muda," kata Atiek CB.

Meski demikian, saat menjalani proses syuting, apa yang dipikirkan Atiek sebelumnya berbeda dengan yang ia jumpai langsung.

Halaman
1234
Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved