GIIAS Makassar 2019, Kalla Kars Kenalkan Benelli 502C, Bernuansa Klasik nan Sporty

Benelli 502C Bernuansa Klasik nan Sporty. Kalla Kars, dealer resmi sepeda motor Benelli di Sulawesi ikut ambil bagian pada GIIAS Makassar.

GIIAS Makassar 2019,  Kalla Kars Kenalkan Benelli 502C, Bernuansa Klasik nan Sporty
TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD FADHLY ALI
Pada pameran otomotif yang digelar di Celebes Convention Center (CCC) Jl Metro Tanjung Bunga Makassar hingga Minggu (15/9/2019) mendatang, Kalla Kars memperkenalkan produk anyarnya, Benelli 502c 

Benelli 502C Bernuansa Klasik nan Sporty

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Kalla Kars, dealer resmi sepeda motor Benelli di Sulawesi ikut ambil bagian padma Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) The Series Makassar.

Pada pameran otomotif yang digelar di Celebes Convention Center (CCC) Jl Metro Tanjung Bunga Makassar hingga Minggu (15/9/2019) mendatang, Kalla Kars memperkenalkan produk anyarnya, Benelli 502c

Pada launching tersebut hadir Chief Finance Officer Kalla Automotive Transport & Logistic Sjaiful kasim, Operation Manager Benelli Motor Mifta Farid S Putra, dan Chairman PT Benelli Anugrah Motor Pusaka Steven Kentjana Putra.

Baca: GIIAS Makassar 2019, Nurdin Abdullah Takjub Mobil Beroprasi Hanya dengan Suara

Baca: DFSK Glory i-Auto Sapa Pengunjung GIIAS Makassar

Baca: Beli Mobil di GIIAS Pakai Blibli.com Bisa Dapat Potongan Rp 2,5 Juta, Ini Promo Lengkapnya

Mifta mengatakan, setelah sukses meluncurkan beberapa tipe motor khas Italia itu di beberapa kota diantaranya Makassar, Kendari dan Manado.

Kini Kalla Kars kembali meluncurkan Benelli 502c dengan tipe motor bernuasa classic yang mengusung tampilan sport cruiser yang gagah.

"Benelli 502c ini cukup menarik perhatian para pecinta motor khususnya yang berada di event GIIAS Makassar.
Melengkapi desainnya yang gagah, mesin 502C serupa dengan Benelli Leoncino 500 dan Benelli TRK 502 yang mampu menyemburkan tenaga hingga 47,6 dk/8500 rpm dan torsi 45 Nm/5000 rpm," ujarnya yang ditemui, Kamis (12/8/2019).

Pada pameran otomotif yang digelar di Celebes Convention Center (CCC) Jl Metro Tanjung Bunga Makassar hingga Minggu (15/9/2019) mendatang, Kalla Kars memperkenalkan produk anyarnya, Benelli 502c
Pada pameran otomotif yang digelar di Celebes Convention Center (CCC) Jl Metro Tanjung Bunga Makassar hingga Minggu (15/9/2019) mendatang, Kalla Kars memperkenalkan produk anyarnya, Benelli 502c (TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD FADHLY ALI)

Dengan du pilihan warna yang didesign sangat exclisive yaitu hitam dan merah membuat pengendara lebih percaya diri mengendarai motor yang memiliki mesin 500 CC DOHC twin cylinder inline ini.

"Motor ini memilik design yang berbobot dengan tangki yang besar dan setang lebar. Sehingga mampu membuat riding position rider semakin sigap dan gagah, dengan design Joknya terhitung rendah untuk mensupport rider," jelasnya.

Tidak hanya itu, dengan footstep model forward control, kaki jadi selonjor ke depan khas cruiser, serta fring pengapian khusus di motor ini mampu membuat suara mesinnya tekesan seperti memiliki 4 silinder.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved