Timnas Indonesia Kalah Lagi di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Sosok Ini Jadi Objek Serangan Netizen

TRIBUN-TIMUR.COM - Timnas Indonesia kalah dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022. Kali ini Indonesia tumbang dari tim Gajah Putih Thailand

Timnas Indonesia Kalah Lagi di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Sosok Ini Jadi Objek Serangan Netizen
TRIBUNNEWS.COM
Timnas Indonesia 

TRIBUN-TIMUR.COM - Timnas Indonesia kembali menelan kekalahan dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022. Kali ini Indonesia tumbang dari tim Gajah Putih Thailand dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (10/9) malam.

Dalam pertandingan ini, Timnas Indonesia harus mengakui keunggulan Thailand dengan skor telak 0-3.

Ini adalah kekalahan kedua yang dialami Indonesia di kandang sendiri. Sebelumnya, Andritany dan kawan-kawan kalah dari Malaysia dengan skor 2-3.

Kekalahan ini membuat suporter kecewa berat dan menggemakan seruan Simon McMenemy out di stadion.

Baca: Skor 0-0, Link Live TVRI Live Streaming Mola TV Timnas Indonesia vs Thailand Tanpa Buffer Via HP

Di sisi lain, kelompok suporter Thailand malah memberi dukungan ke tim tuan rumah. Teriakan "Indonesia... Indonesia..." terdengar nyaring dari arah tribun mereka.

Masih terkait kekalahan Indonesia, mencuat juga hastag #andritany. Sang kiper dipersalahkan atas tekelnya ke pemain Thailand yang berujung penalti dan tercipta gol kedua Thailand.

Kiper utama yang juga kapten tim Persija Jakarta ini juga mendapat serangan dari para suporter di akun twitternya @andritany.

@Brio64571553: Sudah bang kasih kesempatan kiper2 lain yang lebih siap dan layak...tulis salah seorang netizen.

@obien1 juga menulis seperti ini: Bro,,,,, gua mohon, lu pensiun aja dari Timnas. Sumpah,,,,,,lu paayaaaah banget broo!!! masih banyak kiper yg lebih pantas daripada lu,,,,

Ada juga netizen yang menuduh Andritany bersekongkol dengan tim Malaysia sehingga ia berkali-kali kebobolan. Total kebobolan yang didapatkan Andritany selama dua pertandingan ini yakni enam gol.

Halaman
12
Editor: Muh. Irham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved