Dosen IAIN Palopo Luncurkan Buku Refleksi, Bupati Luwu Utara Pembicara

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani yang menjadi pembicara pada kegiatan itu, sangat mengapresiasi karya tersebut.

Dosen IAIN Palopo Luncurkan Buku Refleksi, Bupati Luwu Utara Pembicara
hamdan/tribunpalopo.com
Dosen Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo, Abbas Langaji, luncurkan buku yang berjudul 'Refleksi' dengan sub judul 'Merangkai Mozaik yang Berserakan' di Rumah Kopi Sweetness, Kota Palopo, Senin, (09/09/2019). 

TRIBUNPALOPO.COM, WARA - Dosen Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo, Abbas Langaji, luncurkan buku yang berjudul 'Refleksi' dengan sub judul 'Merangkai Mozaik yang Berserakan' di Rumah Kopi Sweetness, Kota Palopo, Senin, (09/09/2019).

Mantan Direktur Pascasarjana IAIN Palopo itu mengatakan, buku tersebut adalah sebuah respon atas maraknya para pengguna media sosial (medsos) yang kurang produktif dalam melakukan sesuatu.

Baca: Baru Dua Haris Bebas, Supriono Curi Motor di Palopo

Baca: Kirab FKN, Hindari Jalan Ini di Kota Palopo

Baca: Jual 10 Saset Sabu, Aspar Warga Luwu Diringkus di Palopo

"Buku ini menjadi sebuah renungan kita di era digital, dimana saat ini banyak orang yang tidak bijaksana dalam menggunakan media sosial. Salah satu alasan hadirnya buku ini, tidak lain untuk dijadikan sebuah  motivasi diri agar kedepannya bisa lebih produktif dalam bermedsos,” ungkapnya.

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani yang menjadi pembicara pada kegiatan itu, sangat mengapresiasi karya tersebut.

Indah mengatakan, dari sekian banyak pengguna medsos, Abbas Langaji adalah salah satu pengguna medsos yang cukup bijaksana dan cukup produktif.

Gala Dinner sambut tamu Festival Kraton Nusantara (FKN) XIII, di Pelataran Istana Kesatuan Luwu, Jl Andi Djemma, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Minggu (9/9/2019) malam.
Gala Dinner sambut tamu Festival Kraton Nusantara (FKN) XIII, di Pelataran Istana Kesatuan Luwu, Jl Andi Djemma, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Minggu (9/9/2019) malam. (TRIBUN TIMUR/HAMDAN SOEHARTO)

“Buku ini memberikan kita sebuah ilmu baru serta memberikan nasehat tanpa membuli, saya rasa buku ini sangat layak untuk kita baca,” tutupnya.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan membagi-bagi buku kepada seluruh tamu undangan sekaligus foto-foto bersama.

Kegiatan itu juga dihadiri oleh salah satu legislator Luwu Timur, Sarkawi, yang merupakan sahabat dekat penulis, juga Ketua DPRD Kota Palopo, Baharman, dan Kadis Pendidikan Luwu Utara.

Baru Dua Haris Bebas, Supriono Curi Motor di Palopo

Polres Palopo meringkus Supriono, pelaku pencurian sepeda motor di Jl Muh Kasim, Kelurahan Salobulo, Kecamatan Wara Utara, Minggu (8/9/2019).

Halaman
1234
Penulis: Hamdan Soeharto
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved