Dandim 1415 Selayar Jadi Irup Haornas, Ini Pesannya

Dandim 1415 Selayar Jadi Irup Haornas, Ini Pesannya. Upacara di Lapangan Makodim 1415 Selayar, Jl Kelapa, Benteng

Dandim 1415 Selayar Jadi Irup Haornas, Ini Pesannya
TRIBUN TIMUR/NURWAHIDAH
Dandim 1415 Selayar Letkol Arm Yuwono jadi irup upacara bendera puncak Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-36 tahun 2019 

Dandim 1415 Selayar Jadi Irup Haornas, Ini Pesannya

TRIBUNSELAYAR.COM, BENTENG -Dandim 1415 Selayar Letkol Arm Yuwono jadi irup upacara bendera puncak Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-36 tahun 2019.

Upacara berlangsung di Lapangan Makodim 1415/ Selayar, Jl Kelapa, Benteng Kecamatan Benteng, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan, Senin (9/9/2019) pagi.

Tema besar Haornas tahun 2019, ayo olahraga, dimana saja, kapan saja.

Baca: Belum Setor LHKPN, Ini Penjelasan Mantu KH Maruf Amin Asal Selayar Caleg DPR RI Terpilih

Baca: HUT ke-71 Polwan, Kapolres Selayar Harap Polwan Semakin Profesional

Baca: 10 Tahun Jalan Berlubang di Dusun Huluk, Warga Minta Perhatian Pemerintah Selayar

Peserta upacara Kapten Inf Ahmad, Komandan upacara Lettu Kav Abd Rasyid,  3 SSK personil Kodim 1415/Selayar Perangkat upacara lainnya.

Dandim 1415/Selayar Letkol Arm Yuwono membacakan amanat menteri pemuda dan olahraga Republik Indonesia Imam Nahrawi.

"Tema ini mengandung makna bahwa olahraga itu mudah karena dapat dilakukan dimana dan kapan saja, menjadi penting agar masyarakat tidak terpaksa bahwa olahraga hanya dapat dilakukan difasilitas olahraga yang tersedia,"tuturnya.

Pembangunan didalam olahraga adalah tidak hanya jasmani tetapi juga rohani. Dengan sehat rohani kita berarti telah mendukukung kebijakan  Presiden tentang Resolusi Mental serta SDM Unggul Indonesia Maju.

"Semangat mengajak semua lapisan masyarakat untuk melakukan olahraga secara rutin dan teratur baik pelajar, masyarakat, pekerja/karyawan dan semuanya bahkan warga binaan yang ada di Lembaga Pemasyarakatan,"katanya.

Dia juga mengucapkan kepada para pahlawan pahlawan olahraga dan peraih penghargaan olahraga, semoga tetap sukses dengan perjuangannya didalam peningkatan prestasi dan peningkatan minat masyarakat untuk berolahraga kedepannya.

Halaman
1234
Penulis: Nurwahidah
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved