Manjakan Pecinta Kuliner Kambing, Rumah Sate Haji Sanusi Hadir di Panakkukang Makassar

Ira pemilik Rumah Sate Haji Sanusi Cabang Panakkukang Makassar mengatakan, rumah makan miliknya di Kawasan Panakkukang Makassar ini merupakan Franchis

Manjakan Pecinta Kuliner Kambing, Rumah Sate Haji Sanusi Hadir di Panakkukang Makassar
Muh Abdiwan/Tribun Timur
Pemilik Rumah Sate Haji Sanusi Cabang Panakkukang Makassar, Ira memperlihatkan salah satu menu andalan sate kambing saat ditemui dalam soft Opening di jalan Pengayoman Makassar, Sabtu (8/9). 

TRIBUN-TIMUR.COM MAKASSAR - Di tengah banyaknya persaingan bisnis kuliner tanah air, khususnya di kota Makassar tidak menyurutkan niat Ira salah seorang pemilik Rumah Sate Haji Sanusi Cabang Panakkukang Makassar untuk membuka usaha kulinernya di kawasan perniagaan kota Makassar.

Ira pemilik Rumah Sate Haji Sanusi Cabang Panakkukang Makassar mengatakan, rumah makan miliknya di Kawasan Panakkukang Makassar ini merupakan Franchise.

2 Dosen STKIP PI Makassar Terapkan Model Belajar Tanpa Diskriminasi di SMAN 15 Gowa

VIDEO:Saat Ezra Walian Sapa Suporter PSM di Mattoanging

Ezra Walian Dikontrak PSM 3,5 Tahun, Begini Jawaban Tegas Ferdinand Sinaga Disebut Gabung Persib?

Grup B Liga 3 Sulsel Bergulir, Diharapkan Ali Baba dan Abdul Rahman Baru Lahir

Sulbar Berpotensi Diguyur Hujan Sore Nanti

Ia mengaku membuka usaha rumah makan sate kambing Haji Sanusi di kawasan tersebut untuk mempermudah para pencinta kuliner Kambing.

“Warga Makassar yang ada di kawasan Panakkukang Makassar dan sekitarnya ini tidak perlu jauh-jauh ke Cibubur. Cukup datang merasakan nikmatnya daging kambing di Ruman Sate Haji Sanusi cabang Panakkukang di jalan Pengayoman Ruko Alfa samping hotel Pengayoman Makassar,” ujarnya saat ditemui tribun-timur.com sabtu (7/9).

Dijelaskan pula bahwa masyarakat tidak perlu khawatir dengan sajian menu dari Rumah Sate Haji Sanusi yang mengandalkan daging kambing mudanya. Kalian tidak perlu khawatir akan kandungan kolesterolnya.

Bahkan untuk mengedukasi pengunjungnya, manajemen rumah makan tersebut juga memajang soal manfaat dari makan daging.

“Tidak perlu takut kolesterol, apalagi ciri sajian Sate Kambing Muda Haji Sanusi, dagingnya empuk dan tidak berbau prengus,” pungkasnya.

Adapun varian menu Rumah Sate Haji Sanusi, kata Ira sama seperti di cabang-cabang lainnya yang ada di seluruh Indonesia. Menunya seperti sate kambing muda milenial class, sate kambing muda premium, sate hati kambing, sate hati dan daging kambing muda.

Pemilik Rumah Sate Haji Sanusi Cabang Panakkukang Makassar, Ira memperlihatkan salah satu menu andalan sate kambing saat ditemui dalam soft Opening di jalan Pengayoman Makassar, Sabtu (8/9).
Pemilik Rumah Sate Haji Sanusi Cabang Panakkukang Makassar, Ira memperlihatkan salah satu menu andalan sate kambing saat ditemui dalam soft Opening di jalan Pengayoman Makassar, Sabtu (8/9). (Muh Abdiwan/Tribun Timur)

Pengunjung juga akan menemukan beberapa menu spesial kambing lainnya seperti tongseng kambing muda, gulai kambing, sop kambing, tengkleng kambing dan juga ada bumbu kecap tambahan.

“Untuk orang-orang yang tidak suka dengan daging kambing kami juga ada meyediakan sate ayam, tongeseng ayam, roti bakar, dan sejumlah jenis minuman segar lainnya. Harga menu makanan dan minuman segar di Rumah Sate Haji Sanusi terjangkau.

Halaman
123
Penulis: Muh. Abdiwan
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved